15.1.11

tmii - dunia fantasi \m/

hallo teman temaaaan. khusus di post yag satu ini, gua pake bahasa indonesia aja yaa. soalnya lagi males mikir nih hahaha. maklum, kalo ngomong b.inggris masih mikir dulu, bukan yang asal nyeplos ahaha. 

oke, mau cerita, 130111, gua dan anak spensa lainnya, pergi study tour niiih. pertama, ke tmii tapi dibagi. jadinya, kelas 7 ke dunia air tawar, kelas 8 ke migas, kelas 9 ke pp iptek. oke, gua rada rada ga bersyukur gara gara ke migas nih. gatau kenapa, katanya sih disana garing. tapi abis ke tmii..... KE DUFAN COY! mana mungkin gua ga seneng? secara baru pertama kali gitu loccchhh haha pissshhh V-.-V

hari h nya, gua bangun pagi dengan mandi pagi dan sarapan. pertamanya pake batik spensa. ohya, mau tau isi tas gua? ada baju ganti 3 ahaha, celana panjang 1, gudang makanan, air minum 2 botol, You-Know-What, buku catetan, pensil, camera, sweater, uang, sama hp. cuman dikit kan?? tapi gatau kenapa, gua kayak bawa gembolan gitu deh. malu sendiri kan gua jadinya ahaha. 

pas mau berangkat sekolah, gua naik angkot pake gembolan, ujan mana bhechek lagi. terus, kata ibu dari matahari naik becak aja. oke, gua naik becak. ahaha. nyampe sekolah gua malu, soalnya serasa bawa gembolan gitu loch, yang lain pada kecil kecil. apalagi si sekar cuman bawa tas yang gitu deh you know la. nah, kan suruh kumpul jam 06.30, tapi tapi tapi.... BISNYA BELOM DATENG DONG! kalo tau gitu gua berangkatnya ngaret deh hhhhh.

nah, jam 07.00 lewat, bisnya dateng dan... Alhamdulillah, gua dapet bis 7 !! disana anaknya asik lumayaan. ada @safiraea @vanessasunada @sakariots @fathaninabila @ucaaayy @Indaahsp @hanahanifah @khoerariru @tataaach @Accahey @larasaraap @galihinsane @fikrynurrahman @didiethwa @hormanltc @hadrianpw dan lain lain deh. ahahahaha. kirain gua, di bis bakalan rame gitu yaa tapinya lumayan laaa tapi ga terlalu rame. kata acca mah pada sibuk sendiri sih ahahah oke gapapa. di bisa, gua sama eca dengerin lagu pake headset, sambil ngemil.

dateng di migas. migas nya belom dibuka kata bu tati. bentar lagi. okelaaah jepret dulu. terus ada foto sama vina ara nadyn di depan gedung nya :)



abis nunggu, terus dipanggil gitu deh. taunya mau nonton film tentang asal usul nya minyak bumi gitu. kelasnya dibagi bagi kelas 8c nontonnya sama kelas 8a dan 8B :) hehehe. fotonya juga ada kok. karena ada tugas yang perkelompok, gua nontonnya sama nendia, eca, samantha, nida juga.



abis nonton, kita ke tempat apaa gitu. pokoknya disana tuh dibahas yang ada di lks nya. untung aja ngerjain lks nya bareng bareng. kirain gua bakal disuruh isi sendiri gitu ahahaha. pas di tempat ngerjain lks nyaaaa, gua seneng soalnya dodolo duduk di serong kiri belakang gua ^^ gua juga baru nyadar pas tengah tengah ahahah. abis ngerjain lks gua ploong bgt tuh. ahahah tinggal nunggu bagian dufan deh.

di gedung migas kita puter puter gitu. banyak gambar menarik deh. dan makasih buat pengorbanan orang orang migas dan penggalinya :) maaf ga di upload gambarnya, rada males eheheheh. 

abis selesai dari migas, kita caaaawww ke dufan. kira kira perjalanannya satu jam kali ya? aduuuuuuh gasabar banget niiiih. kita ngelewatin mall of indonesia, mall artha gading, dll. dan............. akhirnya WE ARRIVED AT DUNIA FANTASI! omfg, seneeeeeeng bgtttt. abis itu, gua dan rombongan di bis ganti baju casual di bis. yang cowok disuruh turun dan jendela bis ditutup semua dan yang cewek ganti baju di bis. awalnya, gua pake kaos item, scandinavia. tapinya..... panash soalnya warna item. jadi ganti pake baju polos putih, terus pake luaran item gitu, bawahannya jeans item. 

abis ganti baju, kita solat dan nunggu yang solat dulu. abis itu, kita jalan sedikit dan sampailaaaah pada dunia fantasiiiiii :) karena kita udah punya tiketnya, jadi kita boleh masuk ini tiketnya 


maap udah lecek yaa fotonya aahahaha. oke, di dufan gua gerombolan sama @kiranaqisty @safiraea @darinfla @bungfd @lutfahisma @nadynilicius @akbarezilicius @tiffanyeay @samanthajbt @nabilanabileeh dan kadang kadang sama @aljoeveto dan @anindyaaayu. 

1. ONTANG ANTING dulu, karena pas itu, tidak ada antrian disana. jadi kita langsung menuju kursi panash eh maksudnya kursi ontang antingnya. dan lo tau?? si qisty hampir mau nangis naik ontang anting mameeen ahaha. oke gua kasian. tapi pas lama kelamaan jadi nya si qisty enak deh kayaknya ahahaha. tapi, gada yang motooo soalnya naek semua ahhh :( 

dari internet gambarnya eheheh pis lah
2. HALILINTAR antrinya lumayan panjang tapi cepet laaah soalnya satu kali halilintar berapa orang gitu. awalnya gua aga dilema antara naik sama engga soalnya takut gitu loh. secara, belom pernah naik halilintar terus takut apalagi sama yang melingker nya. tapi dicoba gapapa laaah. abisnya kapan lagi coba ahahaha. pas naek, gua merem to the max deh, apalagi pas muternya itu idiiiiih serasa mau jatoooh tapi harus coba!! nyesel tuh si qisty defira putu ga naek ahahaha.


3. POTANG PANTING. okeee, gua ga naek kali ini. abisnya ngeliatnya sakit gitu di pontang panting ahahaha. apalagi yang kegencet. terus liatnya aja pusing. gimana naiknya coba yakan? yang naik tuh akbar-nadyn putu-darin sapi-isma jipe-mantha. gua qisty tiffany nabila engga ahahahahahha.

oke, darin gila ahahaha
4. KICIR KICIR. oke, gua GA naik wahana yang satu ini. lagi lagiiiii ahaha. abisnya ngeliatnya serem gitu sih, diputer puter gitu idiiiiih ahahaha. pokoknya yang naik itu jipe nabila safira darin isma mantha akbar fany. ga berani deh naik kicir kicir. tapi kata defira seru looooh. tapi gua akhirnya nyesel gara gara ga naik yang satu ini. dan sampe sekarang gua malah pengen bgt naik kicir kicir.


4. ALAP ALAP. alap alap tuh kayak halilintar kecil gitu deh. tapi gada yang huruf O nya jadi kita semua naik jahahahah. gua sama putu daaaan maaf ya putuuu gua riweuh banget. walaupun halilintar kecil, tapi gua paling ga suka sama pas turun ke bawah nya itu loh, bikin perut getek aahahah tapi kata mantha sama fany 'apa apaan nih' jahahah. seru siiih :) tapi pas naik alap alap, kita kita kebagi jadi dua gitu deh. jadi ga naik semuanya sekaligus. rombongan pertama defira qisty fany mantha nabila isma aljoe sapi, yang kedua gua bunga nadyn akbar darin. 



abis naik alap alap, kita ga nerusin ke yang lainnya nih. kita makan siang dulu sekitar jam 14.00 an. kan kita dapet kupon makan, jadi tinggal dituker tapi yang si nabila ilang, jadi dia beli makan deh, sabar yaa.... makanya jangan.... kita makannya di tenda emmphh bukan tenda sih. pokoknya tempat duduk deh haha. 



disiru kita ngobrol. terus kan ada akrom sama dhafin terus dia cerita naik apa aja. katanya tornado seru, terus dia naik tornado bareng dodolo gitu ehehehe. jadi aja gua semangat naik tornado hahahah. padahal tadinya gada niatan sama sekali naik yang kayak gitu hahaha. oke, kita selesain makan dulu, abis itu naik tornado. kita makannya pake ayam sama nasi gitu deeeh huhuhu. 




5. TORNADO. oke, wahana ini adalah salah satu wahana yang gamau gua naikkin. tapi you know la karena dodolo naik ini, gua jadi kepacu buat naik ini juga hahaha. awalnya ga ga mau naik ini soalnya si samantha lagi bilang 'ih pokoknya nanti lu di atas dibalikin, jadinya lu ngeliatnya ke bawah, terus diberentiin sebentar jadi lu liat ke bawah gitu. gua mah gamau naik lagi da' abis si samantha bilang gitu, adrenalin gua rada berkurang gitu deh tapi... gapapa lah nyobain ahahaha. dan asala lo tau! PAS DIATAS LAGI DIPUTER PUTER, GUA NANGIS TAU! hahaha untung ada si teti. yang GA naik tornado tuh ada defira, qisty, putu sama mantha. mantha gua titipin kamera, jadi foto yang tornado ini rada banyak hehehe. 


masih duduk, mukanya masih cenghar wkwkwk
liat muka gua. gua merem haha. padahal baru naik dikit
baru ngangkat dikit, muka gua udah kayak gitu -___-

abis naik ke atas, di puter puter, gua nangiiiiss aaaa. pokoknya pas udah selesai gua bangga deh haha. alhamdulillah.





6. ARUNG JERAM. disini ngantrinya cukup panjang. terus kita riweuh gara gara takut basah. akhirnya gua pake sweater nya, lepas sepatu terus masukkin ke tas nya nabila. pokoknya kita menjaga agar barang kita tidak terbasahi hahaha. garagara satu perahu cuman bisa 8 org, jadi perahu pertama gua qisty darin safira samantha nabila tiffany putu, yang kedua nadyn akbar defira isma aljoe anin. 


oke, kita ceritakan pada perahu pertama. perahu pertama ombak tidak terlalu besar. terus gatau kenapa, ombaknya selalu dateng ke si darin hahaha. si sapi ajaib, dia tidak basah sama sekali coy. oke, darin sama samantha riweuh bgt pas disini hahahaha. sambil nunggu perahu kedua, kita keringin badan yang terkena basah dulu temaaan. dan sampe perahu dua dateng, ternyata si aljoe basah kuyup, si jipe juga lumayan. dan sosweet nya si anin bantuin aljoe ngeringin baju ahahaha. 



basah kan?


6. ONTANG ANTING. ohya, biar kering abis arung jeram, kita naik ontang anting. kreatif kan? haahah. si qisty udah ga phobia lagi tuh sama ontang anting sekarang hahahahah. oke, ontang anting geli gitu deeeh hhahahahahaha


7. HYSTERIA. sebenernya yang naik hysteria cuman gua safira darin putu isma nabila. yang lainnya pada naik pontang panting. aduuuuuh seru bgt deh hysteria. tapi rada garing. soalnya cuman keatas, tengah, atas lagi, baru bawah. pas keatas nya kata darin pemandangannya bagus. si darin sampe bilang gini pas diatas, gua denger bgt 'subhanallah, bagus banget Ya Allah' hahaha. kalo gua? merem of course ahaha. perut geli bgt tau ga pas kebawahnya. tapi seruuuu pengen naik lagi! 


ini foto, terus difoto lagi hahaha.
8. KORA KORA. sebenernya abis hysteria, kita pengen naik hysteria lagi, tapi gara gara udah sore, kita jadi ke kora kora aja. abisnya kan kita belom kesana. kita misah jadi tiga bagian. satu gua sapi darin nabila putu isma tiffany mantha. dua qisty defira. tiga akbar nadyn anin aljoe. yang gua, ke kora kora. oke, pas kita ngantri kora kora, kan kita ngeliat yg lagi action ya. gila itu perahu nya sampe ke atas banget coy mamen. jadi takut gua haha. tiba saat nya gua dan temen temen naik. awalnya gua takut ih apalagi pas tinggi bgt. pas turunnya perutnya geli wae buseeet. hahaha ada nih fotonya ngocol deh. di foto gua lagi ngapain? merem yaa of course hahaha 
ekspresi nya lucu lucu ya? liatin deh ada yang sadar kamera ngocol hahaha

abis naik kora kora, tadinya kita mau naik bianglala terus ke istabon. tapi udah ditutup semua. jadi kita udahan sekitar jam 18.00. terus kita foto foto dulu dooong hahahhaha. abis itu beli kacamata terus pada balik ke bus deeeh.





oh ya, asal semua tau, kan bus nyampe di spensa jam 20.30 an. nah, jalan ir. juanda tuh jadi macet gitu deh sama bis dan sama orang tua murid yang jemput. kocak bgt deh macetnya abisnya kan jarang bgt jalan ir.juanda macet gitu hahahahhaa


oke, thanks for read :)
i love 130111 very muccchhh :D

1 komentar: