Tampilkan postingan dengan label school cool. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label school cool. Tampilkan semua postingan

29.11.13

Rakor OSIS MPK 2013

 Udah ah post-post cizi-nya. Sekarang mau lapor kegiatan gue bulan ini ah! Hehe

Ya mau bilang makasih dulu buat bintang-bintang Jumat malam yang ngasih sedikit kebebasan sebelum pupil mata gue dikacaukan oleh lembaran-lembaran kertas yang membuat sistem saraf gue memerintahkan saraf motorik tangan gue untuk menggoreskan pensilnya di lembar jawaban UAS. Fyuh. Btw, BESOK LIBUR! Yeeeeesh.

Jadi, ini tentang keluarga kedua gue. Yap, MPK! Hari Senin kemaren, berarti tanggal berapa tuh yaaa, kita abis ngadain acara pertama kita yaitu Rakor OSIS MPK 2013! Tujuan dan uraian kegiatannya mah udah tau kaaan pastinya, yang belum tau, ya pokoknya gitu deh haha ngeselin. 

Dengan tanggung jawab gue yang lebih besar dari tahun kemaren, insyaAllah kami MPK khususnya DPK dan khususnya komisi A bisa lebih baik lagi dalam mengawasi OSIS-nya dan yap! That's why rakor ini ada. Sebagai media juga untuk OSIS Manuver dan MPK Navigasi untuk lebih kenal dengan pengawas ataupun yang diawasinya sebagai partner kerja setahun ke depan. 

Berikut dokumentasinya.



sama ketua DPK!


OSIS


 Yap, begitu aja deh. Terakhir, yang lebih personal, semoga gue bisa membuat komisi A menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, aamiin!

Dan ohya, hari ini kita baru aja ngejalanin acara insidentil komisi A! Yaitu rakor akbar organisasi ekskul 2013 loh. Alhamdulillah sukses dan gue akan melaporkannya kalo fotonya udah ada ya biar seru haha selamat malam!


18.11.13

Keluarga Baru




Perkenalkan semuanya, yang di atas sana adalah keluarga baru saya. Yang nantinya akan mengarahkan sekolah kita tercinta ini menjadi lebih baik dengan tugas-tugas pokok dan acara-acara kami yang insyaAllah akan selalu bermanfaat baik bagi intern dan ekstern di setiap kegiatannya.

Setelah melewati satu kegiatan yang bernama regenerasi, tempat kami menyiapkan segala-galanya, tempat kami 'membuat' bekal untuk nantinya, akhirnya kami resmi. Kami resmi untuk Smansa. Kami resmi untuk bertugas. Dan... foto di atas itu adalah kami, kami yang satu suara, satu saudara, satu jiwa. Dan tentunya... satu keluarga.

Saya, dan 17 orang keluarga satu angkatan saya lainnya; yang biasa kami sebut Ridix, bukan masanya lagi untuk diayomi, dibimbing, serta seluruh prefiks di- lainnya tapi untuk tahun kedua kami ini, waktunya kami untuk mengayomi, membimbing, serta pula seluruh prefiks me- lainnya. Banyak yang bilang tahun kedua adalah tahunnya 'kita'. Saya percaya, kami siap dan kami bisa. Saya percaya itu karena saya sedang berada di antara orang-orang hebat. Keluarga yang selalu saya banggakan.

Untuk yang terdahulu mengayomi dan membimbing saya, saya ucapkan terimakasih dan maaf. Untuk segalanya. Terutama untuk pelajaran kekeluargaan yang tidak pernah saya dapatkan dimanapun kecuali disini. Terkadang sering berpikir betapa beruntungnya saya dapat menjadi salah satu dari anggota keluarga ini. Tidak menyesal dan tidak akan pernah menyesal. Untuk 18 kaka tersayang bagi saya, mungkin doa yang hanya bisa saya berikan untuk tahun ketiga kalian, untuk lulus dan lolosnya kalian. Semangat dari kami. Terimakasih sekali lagi. Kalian tidak akan pernah terganti. Salam sayang.

Untuk yang sekarang diayomi dan dibimbing kami, saya ucapkan semoga kita dapat nyaman, satu sama lain. Karena rasa itulah awal dari segalanya. Bohong jika saya tidak selalu mencoba untuk nyaman sejak beberapa minggu yang lalu. Saya, ingin kita semua merasakan rasa nyaman itu sehingga untuk semua yang akan terjadi satu tahun ke depan, kita akan selalu ingat kalau kita punya satu sama lain. Untuk saling peduli, menolong, membantu. Selalu semangat di tahun pertama kalian, tahun 'belajar' kalian. Kalian punya kami, kami punya kalian, selalu ingat itu. Salam sayang, dik!

SEMANGAT DAN SELAMAT BERTUGAS, NAVIGASI! <3

- yang selalu sayang Casparian dan Navigasi




29.9.13

Our turn

Well, lemme say a biiiiiiig hello guys!
Udah lama banget gak post hahaha

Ini malem minggu, tadi sabtu hrsnya masuk tapinya libur gegara kenapa lupa deh haha
Besok jadinya masih punya waktu libur :)))
Seneng bgt sekarang bisa begadang lagi setelah berhari2 tidur jam 9an terus hehe

Ok, mau cerita aja...
Sekarang gue, eh kami sedang menjalani suatu kegiatan
Dimana kegiatan ini cuman ada di smansa dan cuman ada di awal setiap tahun barunya aja
Dimana kegiatan ini memang sangat bermanfaat dalam berbagai aspek
Dimana kegiatan ini saaangat meningkatkan kekeluargaan
Dimana kegiatan ini sangat mengasah potensi yang setiap orang miliki
Dimana kegiatan ini sangat bermanfaat untuk ke depannya

Berat tapi tidak berat karena apa arti berat sebenar-benarnya kalau dijalani bareng-bareng?
Sulit tapi tidak sulit karena apa arti sulit sebenar-benarnya kalau usaha tersebut menghasilkan sesuatu yang bermanfaat?
Lelah tapi tidak lelah karena apa arti lelah sebenar-benarnya kalau perjuangan tersebut mengarahkan kita pada pribadi yang lebih baik?

Mau bilang semangat aja buat kami,
Mau bilang semangat juga buat kalian
Semangat untuk kita, keluargaku sayangku cintaku.
:)

31.7.13

Doing fun with Casparian

Yap, ini tanggal 25 Juni 2013 nih, udah lama bgt ya? weuehuehehe. Jadi mpk casparian tuh mau liburan bareng gitu ceritanya, dan terpilih lah ke Dufan hari selasa.

Kita kumpul jam 7 waktu mpk kalo gak salah sih ya hahaha. Dan asiknya..... kita nyewa mini bus yeay! Jadi berangkat dan pulang pake minibus yang pas banget sama kita yang kalo gak salah ber-30an deh. Berangkatnya jam set9an kalo gak salah gara-gara nungguin seksi kebersihannya smansa haha if you know who I mean.



Di jalan kita makan makanan ringan, nyanyi-nyanyi, bercanda-bercanda pokoknya seru banget banget deh padahal baru di perjalanan hahaha. Kebetulan gue duduk di paling belakang juga dimana mayoritas cowok paling bersuara berada hahahapasih. Nah abis nyampe parkiran gitu, kita turun, ke shelter bus dan naik bus dulu sedikit ke gerbang dufannya karena bisnya parkirnya dimana tau gitu, kayaknya sih salah parkir tapi gak tau deng soktau yay





Nyampe gerbang dufan, kita nungguin tiket dulu. Dan pas tiket ada di tangan, kita langsung cusss masuk dan ngantri di tempat masuknya buat di cap dulu sama mbak-mbak dan langsung ke kipas angin gede yang ada disana buat adem-ademan sebelum beraksi hahahasek



Abis masuk..... kita maen!!!! Yay dari mulai kora-kora sampe topi Abby terbang untung aja  ketangkep lagi terusnya Hysteria, kicir-kicir, alap, alap, tornado, arung jeram, halilintar, ontang-anting, pontang-panting, pokoknya semuanya pada fearless deh! Hahahaha gak lupa masuk ke rumah miring, rumah kaca dan foto-foto sama badut-badutnya juga dong. Kita juga makan siang di McD yang ada di dalem dufannya gitu dech. Seruuuu bingit deh pokoknya sampe pas di wahana kicir-kicir pada naik beberapa kali wuidiii fearless sekali mereka. Kalo sayah sih satu kali aja udah cukup ehhehee. Cuman sayangnya gak ke istana boneka aja sama gak ke bianglala gara-gara gak cukup waktunya..... huhu







Abis puas-puasan main, udah sore tuh, kita ganti baju pake baju kebangsaan yaitu baju casparian hahaha biar kalo difoto bagus gituh, seragam. Abis pada ganti, foto-foto tuh langsung di depan toiletnya lah, di deket pintu masuk lah haha. Ada foto yang ramean bgt ada juga foto yg perkomisi gitu hahaha seru pokoknya kocak 











Abis ini, langit tiba2 menggelap dan kita semua balik ke biiiiis yeay. Tadinya pada mau ke ancol dulu tapi nyewa bisnya cuman sampe jam berapa gitu jadi takut kemaleman. Ya, jadinya kita semua pulang ke Bogor sembari istirahat di bis sambil bercanda-bercanda yang gila banget menyerempet gitu terusnya kita dengerin lagu dan nyanyi2 hahahaha paling inget Ilham nyanyi jing gojang gajing gojang gajing terus semuanya pada teriak oy oy oy hahaha gak bisa lupa suerrrr deh.

Ya pokoknya sampe rumah udah kangen aja pengen ulang hari itu lagi hahaha. Every moment with you is the sweetest one, Casp! You made my day banget deh judulnya. Mungkin itu liburan pertama gue semenjak bagi rapot kalo gak salah sih ya. Seru bgt pokoknya priceless dan unforgettable! Semoga bisa kompak terus ya, Casp! Ku sayang kamoooh!

A really good adventure with X2

Sebenernya ini lupa kapan udah lama banget tapi lagi gak ada kerjaan jadi gakpapa kali ya ngepost juga walaupun telat wikwiiiik.

Jadi, waktu itu X2 mau menghabiskan waktu bareng-bareng ajah gitu abisnya kita mau pisah, waktu itu ada beberapa pilihan tapi banyak yang mainstream sampai akhirnya terpilihlah curug di Tenjolaya sebagai destinasi fix-nya.

Pertama kita kumpul di sekolah dulu abis itu pake 2 mobil dan beberapa motor ke rumah Faridh yang adanya di daerah tenjolaya juga buat siap-siap dan naro barang yang gak perlu. Di rumah Faridh kita semua solat zuhur dan berdoa bareng dulu abis itu cuss!

depan rumah parit
 Abis itu kita jalan menuju curug-nya lewat rumah rumah warga sekitar pokoknya seru bgt ada turunan, tanjakan, lapangan keren, panas-panasan tapi kan bareng-bareng jalannya, jadi seru gitu deh hehe. Yang cowok pada bantu bawain tas ceweknya, minumnya bareng-bareng pokoknya terasa deh okenya X2 sikkk. Ohya, gak lupa juga adenya Faridh ikut perjalanan kita lhoo!


adenya parit




Dan setelah kita melewati perjalanan kira-kira berapa kilo ya gak tau deh. Terus kata bayu yg udah sering ke tenjolaya, kita harus nitipin lagi barang-barang di rumah warga gitu dan yang dibawa cuman makanan aja barangnya supaya gak berat gituu. Abis singgah bentar, jalan lagi dan ngelewatin hutan kayak hutan twilight gitu pohon-pohonnya bagus hahaha. Nah ini yang sedih, ternyata kita terlalu siang jadi kalo ke curug takut lama dan sampe sore...




Karena kita gak jadi ke curugnya, jadi kita cuman main di kali aja tapi seru kok, seserodotan di batu yang banyak lumutnya ampe celana gue aja bolong gede hahaha suuu. Kita juga kan bawa pistol air jadi main-main gitu aaaaa seru pokoknya terasa kebersamaannya ceileh terus makan makanan ringan di kalinya gitu dan kalinya juga cukup bersih lho, gue ama fany aja sampe minum sedikit airnya hahaha







Yap abis seru-seruan, ngobrol-ngobrol di kali yang bersih ini, kita balik lagi ke rumah satu warga itu buat ngambil barang dan balik lagi ke rumah Faridh. Di rumah Faridh bersih-bersih, solat dan segala macem dan berangkat ke rumah Andit buat sleep-over dan menerbangkan beberapa lampion di atap rumahnya. Tapi sayangnya gue dan beberapa orang rombongan mobil Bifi gak bisa ke rumah Andit dan langsung pulang ke Bogor abis bersih-bersih. 



Dan ya, itu akhir petualangan kami hari itu. Petualangan yang menjadi penutup tahun pertama kebersamaan kita. Keren banget deh pokoknya kita. Makasih satu tahun yang hebatnya guys. Untuk semua pundak yang dirangkul, candaan yang dicipta dan air mata yang dihapus. Gue sayang kalian semua, X2!

8.6.13

About these 'Sireums'

Ini adalah sabtu malam dimana H-2 berakhirnya UKK. Yay! Ya, walaupun masih ada dua mata pelajaran lagi tapi buat malem ini leha-leha sedikit gakpapa kaliyaa kan besok libur ini. :)

Sekitar jumat minggu kemaren, adalah hari terakhir gue belajar bareng kelas gue kesayangan, @Sepuluh2Smansa. Dan ngumpung wifi udah bener dan lagi mood, mungkin gue mau deskripsiin classmates gue satu-satu deh berdasarkan sudut pandang gue selama kurang lebih satu tahun ini dan sedikit-sedikit ngambil dari deskripsian mimin-nya @Sepuluh2Smansa dehyaa. Cekidot.


(kiri-kanan)
Dindat - Syiffanis - Dindaa - Mia - Andin
1. Dinda Tasya Nabila
Sireum ke 15 di kelas. Cewek kelahiran 96 yang masih imut. Barang bawaannya terlengkap di kelas. Cari sisir? Ada. Cari parfum? Ada. Cari bedak? Ada. Cari gunting kuku? Ada. Cari tissue? Ada. Semuaaaanya ada haha. Jago main piano dan rajin banget gitu. Kalo minta anterin pipis, selalu mau. <3

2. Syiffanis Fatimah
Sireum ke 32 di kelas. Cewek yang bersuara macho dan mukanya yang sangar ini akhir-akhir ini suka ngegalau di twitter gegara.... ah sudahlah. Waktu nusa jadi maskot X2 pasangannya ahong. Cukup energetik karena pernah bawa keyboard dari mobilnya ke kelas digotong sendiri.

3. Dinda Afifah Kh.
Sireum ke 14 di kelas. Bidadari ayah dan bundanya :p Katanya sih cengeng dan suka galau. Alhamdulillah predikat tergalau gue di kelas kayaknya udah diturunkan ke dia di semester genap ini. Posisi duduknya paling depan di tengah kelas. Temen riweuhannya Andin...... gue juga sih. Cantik gitu putih banget kulitnya! :O

4. Mahira Syafana
Sireum ke 25 di kelas. Sebut saja meong karena memang meong namanya. Sekarang pake kerudung jadi tambah cantik! Punya kisah cinta yang rumit di semester satu tapi sekarang sedang menjalani endless love nya sama cowok negeri sebrang. Selalu punya persediaan tissue dan gue naksir banget sama gitar pinknya :(

5. Andina Ramadita
Sireum ke 2 di kelas. Katanya sih udah move on tapi suka minta liat contact profil sang mantan di hp gue karena dia udah ngedelcont doi. Disebut mamahnya X2 karena emang sifatnya yang seperti ibu yang selalu ngurusin semuanya kayak mesen makanan, ngumpulin uang buat bayar sesuatu dll dan enak banget diajak curhat apalagi kalo udah ngasih solusi. Sayang Andin banget lah <3


(kiri-kanan)
Iqi - Ahong
6. Rifqi Mardhiar
Sireum ke 29 di kelas. Katanya sih cowok banget tapi kalo di foto lagi khilaf aja gitu. Jago bangetttt futsalnya bro. Badannya besar banget tapi gak menyeramkan. Pembawaannya selalu kalem tapi gaktau deh kalo sudut pandang cowok sih katanya dia 'tai deuh' dan 'riweuh deuh' haha. 

7. Aditya Putra Salman
Sireum ke 1 di kelas. Waktu itu jadi maskot nusa. Ya oke bangetlah dia kalo soal mempersatukan kelas gitu. Cita-citanya jadi pengacara tapi kadang suka asbun. Kelakuan-nya udah RADA beda sama smp, udah mendingan lah maka dari itu panggilan orang-orang yang teraniaya sama dia yaitu bacimon yang berarti babi cina montok udah mulai pudar.


kiri(atas)-kanan(atas)-tengah-bawah
Mufty - Wili - Guptha - Bater - Buroq
8. Mufty Noer Aulia
Sireum ke 26 di kelas. Banyak orang bilang dia cowok tercantik di kelas mungkin gara-gara bulu matanya lentik. Gak ngerti kenapa susah banget bilang 'R' mungkin karena dia cadel. Kata banyak orang dia itu manga-istik tapi gue jg gak ngerti maksudnya apa.

9. Faiz M. Wildan
Sireum ke 16 di kelas. Kayaknya dia punya hubungan darah sama mas-mas yang jual minuman di pojokkan kantin soalnya sama-sama hobi senyum setiap waktu. Satu lagi hobinya itu garuk-garuk kepala yang gak keliatan gatel. Katanya mimin twitter X2 punya hubungan terang sama Hasna tapi digelap-gelapin. Banyak orang yang bilang dia mirip Bruno Mars, gue gak tau dari sisi mana, coba amati aja yah

10. Gede Guptha Chastara Swarnadharma
Sireum ke 18 di kelas. Punya nama terpanjang di X2. Waktu itu pernah gak masuk beberapa hari gara-gara upacara potong gigi. Dia pake behel keramik jadi gak keliatan pake behel. Bisa main cajon pake tangan kanan dan tangan kiri dipake buat main kecrekan, ajaib bli!

11. Bayu Teruna Aji
Sireum ke 8 di kelas. Digosipin anak bungsunya pak Yadi kimia tapi gak mau ngaku. Berangkatnya paling pagi soalnya rumahnya paling jauh dari sekolah. Punya panggilan bater soalnya takut ketuker sama ketua majelis. Kecil-kecil cabe rawit, soal bola katanya sih bisa dibilang goodjob, bro. Udah ya bay? Apasih udah atuh bay.

12. Buhaira Iza Muhammad.
Sireum ke 11 di kelas. Sama-sama jebolan sukdam 3 bray kita. Kata desas desus dia adalah admin @Sepuluh2Smansa karena pernah nge-share foto pacarnya di twitter X2. Cowo ter-anti-mainstream karena suka pake sepatu pdh ke sekolah. Doain katanya dia mau masuk IPS terus ke fakultas psikologi ya kalo gak salah? Yuk aamiin...


kiri-kanan
Jihan - Gifni - Fany
13. Jihan Adibah
Sireum ke 24 di kelas. Dia adalah primadona X2 bahkan primadona seantero JB. Keyboardist paling keren kalo dia udah mainin piano lagu River Flows in You. Kalo ukk duduknya di belakang gue dan terkadang kita bekerja sama, yay! Kulitnya putih mulus katanya rahasianya pake sabun cuci muka kalo setiap pulang sekolah aja.

14. Rizki Ghiffari
Sireum ke 30 di kelas. Punya motor gedeee banget hadiah ulang tahunnya. Soal seni? Jangan ditanya, main gitar oke banget dan bikin sketsa atau ngelukis oke banget. Kerjaan waktu senggang di kelas liat video ngegitar di youtube pake iPad kesayangannya atau sketsa muka orang atas job-jobnya. Ati-ati kalo kalian lagi berpresentasi dan dia mau nanya karena dia punya pikiran yang sangat luas dan pertanyaan yang anti-mainstream.

15. Tiffany Nurahmania
Sireum ke 33 di kelas. Panggil dia Fany sekarang, ok? Mama bear-nya X2. Suka bawa vespa putih yang lucu banget. Gemar ngejogging di celebrity fitness dan dulu hobinya ngeskype sama hoooooorhe. Unik dan rambutnya baguuus banget!


kiri-kanan
Alif - Bahut - Faridh
16. Ibnu Alif Nursaid
Sireum ke 22 di kelas. Konyol konyol konyol. Pemenang lomba stand up yang pertama karena kekonyolannya. Diem aja bisa bikin sekelas ketawa. Multi-talented dalam bidang musik, ngegitarnya oke dan suara dua nya juga oke. Bawa motor gede dan mukanya mayoritas datar.

17. Bayu Hutama Aji
Sireum ke 7 di kelas. Kata mimin twitter @Sepuluh2Smansa dia disebut ketua majelis. Punya panggilan bahut karena bayu teruna dipanggil bater. Mukanya suka gak kobe, pergerakkannya rada-rada suka lemot dan suka bawa bekel dari rumah. Hobi-nya main fifa di komputer kelas (kalau gak salah).

18. Faridh Afdhal Aziz
Sireum ke 17 di kelas. Anak kesayangannya bu Jasmi bareng Irfan. Ini juga kecil-kecil cabe rawit. Dulu tingginya gak segini sekarang hampir ngalahin tinggi ahong. Suaranya masih belum bulet. Waktu itu kasian, pernah bintitan di matanya sebelah kanan kalo gak salah :( pengurus danu gehu.



19. Anditya Sapta Rahesthi
Sireum ke 3 di kelas. Seperti di gambar, kebolehannya melenturkan badan bisa diacungi jempol. Satu gaya lagi yang dia bisa yaitu posisi kepala kena ke kaki gt deh... Ekspresinya selalu ceria kata anak kelas sih kayak matahari yang ada di sinchan selalu ketawa, gak pernah ada galaunya. Suaranya khas, kalo pake sweater item kayak digambar mirip Eriska Rein yang main di cinbro.


kiri-kanan
Mine - Hapur - Adel - Hanna
20. Jasmine Amalya Zahra
Sireum ke 23 di kelas. Selanjutnya..... Hmm lanjutin di hati kalian masing-masing aja kali ya...

21. Hana Purnomo
Sireum ke 19 di kelas. Manusia terstrong yang menganut paham 'smile outside cry inside' karena dibalik ke strongannya itu pasti ada kala di twitter dia galau atau mengeluarkan kata-kata bijak jadi lebih condong disebut sok strong ah han! Atlet basket bro badannya tinggi banget. Dulu katanya mau de-activate twitter dan jadi ansos tapi ternyata dia gak tahan. Muah :*

22. Ardelia Nadila Rosyad
Sireum ke 4 di kelas. Soal seni jangan ditanya. Jaipongan, merak, main gitar sampe ngedrum dia jagonya bro!!! Penyuka hello kitty tulen. Kelahiran tahun 98 dan mempunyai hubungan jarak jauh oleh seseorang yang lumayan jauh disana.

23. Hanna Nurul Crismin
Sireum ke 20 di kelas. Satu-satunya anak OSIS di kelas. Berambisi dan pertanyaan yang dia ajukan harus terjawab dengan clear dan berbobot kalo nanya. Punya hubungan dari cinta lokasi pas pertama kali masuk smansa yaitu sama pj mopdb kelas X2, mau disebutin gak han? Gak usah kaliyaaa....


kiri-kanan
Windy - Asyifa
24. Windy Putri Shabrina
Sireum ke 35 di kelas. Salah satu anak MPK di kelas bersama gueee. Kepribadiannya rame dan suka asbun tapi ngocol. Suka melakukan hal yang tidak disangka-sangka. Pinter menghafal karena kalo ulangan yang materinya hafalan selalu panjang-panjang jawabannya :' suka menyelesaikan tugas tepat waktu dan penjual pulsa yang cerdik. Bawa mobilnya enakken!

25. Asyifa Nurani
Sireum ke 6 di kelas. Mempunyai pipi yang chubby. Cintanya sedang bersemi kembali dengan kelas tetangga. Kalo pelajaran mate pinginnya duduknya disatuin terus supaya dia terbentengi oleh gue >:O Kulitnya putih dan suaranya akan mengalihkan duniamu. Asyifa, tegak asyifa!!!!! 



26. Muhammad Irfan Maulana
Sireum ke 27 di kelas. Kalo kata mimin @Sepuluh2Smansa gantengnya dibuat sama Tuhan pake rumus cosinus. Anak kesayangan bu Jasmi juga. Suka bantuin guru nyambungin proyektor dan baru-baru ini dia menunjukkan kebolehannya di bidang edit-mengedit video. Sedang dilanda penyesalan yang sangat besar karena..... ah sudahlah.


kiri-kanan
Ariska - Syeha
27. Ariska Kamila Raihan
Sireum ke 5 di kelas. Eksaknya jangan ditanya. Suka nyanyi-nyanyi sendiri di belakang tapi suaranya emang gak ada duanya. Anak olim satu-satunya di kelas dan murah hati.

28. Syeha Nafisah
Sireum ke 31 di kelas. Kalo sms jarkom, gak pernah satu atau dua sms aja, pasti lebih... Entah cuman nanya tugas, minta bawain sesuatu, atau.... curhat. Rajin membaca buku pengetahuan umum soalnya kalo ngajuin pertanyaan mengacu pada satu informasi contohnya "Menurut penelitian universitas.....". Penghayatan pas baca puisi dapet banget ah! Nyonya Syeha memang paling hebat.


kiri-kanan
Bifi - Amel
29. Bifi Enggawita
Sireum ke 10 di kelas. Kabarnya dia adalah sodara dari Bifi Iyawita. Garing :((( Hahaha. Orangnya ceria selalu saking ceria nya kadang keilangan mata. Tubuhnya tegap dan pipinya menonjol. Boleh coba kalo ketemu dia tinggal bilang 'Bip pipi telornya mana coba bip?' nanti dia akan melingkarkan telunjuk dan jempolnya menjadi huruf O dan akan menempelkannya di pipi. Munculah satu telor.

30. Citra Ayu Amelia
Sireum ke 12 di kelas. Ih aku bingung mel deskripsiin apa ya.... Hmm haha orangnya gak pernah bilang gue-lu katanya gak tegaan gt deh. Berpipi tembem dan suka telat karena rumahnya di cibinong. Ramah dan suka membuat silly faces seperti bibir yang dimonyongkan atau mata yang dijerengkan.



31. Berry Agustian
Sireum ke 9 di kelas. Atlit karate nya X2. Eh karate atau taekwondo teh, lupa. Dikabarkan ada kesamaan ciri sama ariel NOAH tapi gak tau sebelah mana. Suaranya bulat dan lantang suka berdendang dipojok kelas bersama alif; berry suara satu dan alif suara 2+gitar.


kiri-kanan
Wandita - Raihana
32. Wandita Dwi Desani
Sireum ke 34 di kelas. Sangat anggun di setiap khal yang dilakukannya. One and only dari Jonggol. Rajinnya kebangetan dan dia ngekos karena Jonggol terlalu jauh untuk pulang pergi. Primadona X2 dan Jangkar Bahtera juga sama seperti Jihan dan sedang dimabuk cinta oleh.... Ekhmm gak usah disebut kaliyaa

33. Raihana Maynisha
Sireum ke 28 di kelas. Temen SD yang ketemu lagi di sini! Yay. Kebiasaannya yaitu membawa sapu tangan kemana pun dia pergi. Poninya harus selalu tapi. Kepinteran dan kerajinannya tidak dapat dipungkiri. Ceesannya Hasna.


kiri-kanan
Hasna - Daniar
34. Hasna Nabila Laila Khilfah
Sireum ke 21 di kelas. Tidak jarang menyabet nilai tertinggi pada ulangan semesteran atau harian. Tampangnya sering bete tapi hatinya tidak soalnya dia ramah banget dan kadang riweuh haha. Katanya punya hubungan terselubung sama Wili. Suka minjemin casan hehehe. 

35. Daniar Amarassaphira
Sireum ke 13 di kelas. Kalo ada yang gak ngerti, minta ajarin ke Daniar aja. Selain tangannya selalu terbuka untuk ngajarin orang, dan sifat sabarnya dia bikin kita jadi ngerti yang awalnya kita gak ngerti hayoloh. Di kelas duduknya belakang gue dan bisa mengorganisir sesuatu dengan baik contohnya Daniar adalah ibu kepala pembuatan tugas b.ing koran kelas 'Xtremely Xtraordinary'.


SELESAI

Tataratataaaaa! *gaya Dinda* semuanya sudah gue deskripsiin mohon maaf kalo fotonya ada yang gak suka atau deskripsiannya salah hahaha.

Walaupun kita mau pisah kelas bentar lagi tapi kita harus menyempatkan gather together yap kapan aja! Semoga kita tetep jadi sireum-sireum kebanggan pak Hasan yang tetep kompak sampai kapanpun! Makasih buat setahun yang luar biasa ini kawan-kawan. Gue sayang lo semua <3