28.7.11

the second

oke. post yang satu ini pengen curhat aja, gapapa kan? kalo males baca curhat yang ga penting ini ga usah dibaca ya soalnya ini bener bener ga penting-.-


jadi gini, waktu sekolah di lab multi, gua ngeliat si elok lagi ngebuka twitternya @dkmalhadispensa gitu dia kan member dkm jd berhak jadi admin juga gitu. terus, gua jadi keingetan, berapa minggu yang lalu gitu gua cek followers gua dan ada @dkmalhadispensa *terus kenapa?*.


terus gua buka aja profil nya @dkmalhadispensa terus ngeliat followingnya gitu. dan you know what? GUA TERHARU BANGET SOALNYA GUA JADI FOLLOWING KEDUA PERTAMA sesudah @ayat_alquran. padahal gua bukan anggota dkm. KURANG AMAZING APA?




oke, walaupun gua gak tau siapa admin yang udah mollow gua, gua mau ngucapin terima kasih buat admin dkmalhadispensa yang waktu itu follow gua, udah gua folback kok ;) hihi merasa bangga nih guweee~ apadeh


thats all. maaf curhat -__-V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar