9.10.11

untitled story.

i heard this pity-sosweet-ohmygod story from
my chat-mate (she/he doesnt want to publish her/his name)
so lets read it........


Ada seorang cowo namanya Dimas dan seorang cewe namanya Indah *nama disamarkan*. Merka berdua lumayan deket dan akrab, suka saling cerita curhat gitu, entah itu tentang pelajaran, musik dan lain lain.

Indah punya pacar tapi Dimas gak punya. Indah selalu curhat tentang pacarnya ke Dimas. Yaaa....mungkin karena Dimas enak diajak curhat. Indah cerita tentang perasaan dia yang sayang banget sama pacarnya. Dimas selalu jadi pendengar yang setia doang dan ternyata Dimas itu suka sama Indah, bahkan sayang sama Indah. Kalo Indah lagi seneng sama pacarnya, dia selalu lupa sama Dimas. Tapi kalo Indah lagi ada masalah pasti dia cari Dimas untuk diajak curhat.

Dimas ini anak band. Dia pegang gitar di bandnya. Kalo Dimas lagi main gitar, pasti Indah datang dan minta Dimas buat nyanyiin lagu yang dua suka. Dimas nurut-nurut aja karena kan Dimas suka sama Indah.

Suatu saat, Indah pindah rumahnya, dan Dimas gak pernah ketemu sama Indah lagi. Nah setelah beberapa bulan, Dimas dapet kabar kalo Indah sekarang udah jomblo. Dia udah putus sama pacarnya. Nah Dimas cari tau nomor handphone atau telpon rumah Indah.

Akhirnya setelah dia dapet informasi tentang nomor Indah dari temen-temennya, dia memberanikan diri buat nelpon Indah cuma untuk bilang "Indah sebenernya dari dulu gua sayang sama lu tapi gua ga berani bilang soalnya lu udah punya pacar waktu itu." Intinya Dimas cuman pengen Indah tau doang tentang perasaan dia.

Ketika nelpon nomor Indahm ada seorang lelaki yang ngangkat telponnya dan bilang "Halo ini siapa?". Dimas jawab "Saya Dimas mau bicara dengan Indah." Lelaki itu jawab "Maaf Indah sekarang sudah tidak ada (meninggal).................."  Dan sampai detik ini Dimas belom dan gak akan bisa nyatain perasaannya ke Indah.......


thats all.
you have to know that its a true story:(
and i just wanna say "Rest in Peace Indah"
for Dimas "Keep strong! Move on!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar