11.12.11

Curhat 1.

Sebelumnya Assalamualaikum. Selamat malam semuanya. Semoga malam 11 Desember ini menjadi malam yang indah buat kalian semua ya. Amin.

Sekarang sekarang ini, gua lagi terkagum kagum sama satu alat musik bentuknya bagus warnanya macem macem, cara mainnya dipetik. Ya, bener banget nama alat musik itu gitar.

Pertama tama gua mau ngasih ucapan terimakasih sekilo duakilo tigakilo tak terhingga buat pencipta atau penemu gitar. Makasih banyak loh ya. Kenapa berterimakasih min? Ya gatau kenapa soalnya gua rasa gitar itu temen yang baik. Selalu lebih tenang kalo abis mainin gitar apalagi kalo lagi kesel, galau, marah, seneng, bahagia. Main gitar emang paling enak. Bisa nambahin rasa yang enak enak dan ngilangin rasa yang ga enak. Ngerti ga? Sama gua ge gak ngerti. 

Pertama kali bisa main gitar kelas 8, awalnya frustasi banget main gitar. Sama sekali gak bisa pindah pindah kunci, gak bisa ngocoknya sampe gua inisiatif dan minta ajarin temen perjuangan 3 tahun gua sekarang. Yap nama orangnya Deni. Deni ini selalu bahagia dan kalo main gitar gak bisa mingkem. Maaf dan makasih banyak loh den. Pengen banget les gitar sekarang sekarang ini. Tapi apa boleh buat udah kebanyakan les dan udah dipenghujung smp, harus fokusin ujian dan masuk sma dulu. 

Setelah satu tahun lamanya belajar main gitar, ya dari kelas 8 dan sebenernya sekarang masih belajar sih. Gua bingung gua jadi ketagihan sama gitar. Sampe tiba tiba jari telunjuk tengah dan manis tangan kiri gua rada keras gitu. Pertamanya bingung ini tuh apaan. Taunya kapalan. Gua tanya ke deni sama joshua di kelas katanya gapapa. Emang pemain gitar *eaea* tangan kirinya jarang yang gak kapalan. Jari mereka juga kapalan. Lebih parah malah. Tapi bolotnya, malah gua kelupasin dan jadi sakit. Tapi kata deni kalo udah kapalan enak, main gitarnya jadi gak sakit lagi tapi kapalan gua baru jadi kata deni masih sakit sakitnya dan emang iya. Semoga nanti membaik yah, amin. 


Tau kan gua mini? Iya pasti tau. Dan kalian pasti tau apa yang menghambat gua dalam mempelajari lebih dalam tentang bermain gitar. Yap, tangan gua mini. Envy bgt sama tangan org yang panjang. Bukan panjang tangan yang kata pelajaran b.indo suka mencuri ya. Maksudnya yang jari jarinya panjang kayak si nadyn. Gampang banget gitu main gitar teh. Yah tapi Alhamdulillah dengan autodidak walaupun jauh sama autodidaknya Joshua, master gitar Spensa gua bisa main beberapa lagu sekarang. 

Terimakasih gitar, Love you always beb;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar