3.1.12

Creepy post.

Jadi gini ceritanya, lagi mau ganti avatar dan mau ngeresize di photoscape. Terus lagi pilih pilih fotonya, ada yg sreg tapinya gua liat kok belakangnya ada kayak muka orang gitu ya?.........................................................


Keliatan gak ada something wrong di fotonya?

Ya terus saking kagetnya udah aja gua gamau liat liat foto itu dan rasa takut itu disimpen sendiri soalnya makin takut dan makin takut online di meja belajar jadinya-_-

Terus gara gara ketakutannya, gua bilang aja ke ade.
Gua : 'De, ada foto aneh. Liat deh foto ini ada muka org gitu belakangnya'
Ade : 'HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA'
Gua : 'Kenapa ketawa ih itu liat geura serem'
Ade : 'Pas kaka foto kan ada aku dibelakangnya!!! Itu dede!!!! HAHAAHAHA'

!@#$%^&*()
qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm

Kirain gua, beneran ada yang kayak gitu, tapi Alhamdulillah engga ya.
HUFT TAPI TETEP AJA KAGET:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar