5.3.12

Songs of the day

Yap setelah lama gua ga ngepost akhirnya balik lagi. Maaf ya blogwalking gua jarang ngepost soalnya akhir2 ini lagi sibuk sama aktifitas sekolah kayak Pagelaran yang udah selesai sebulan lalu dan gua lagi sibuk buat nyiapin Ujian Nasional nanti, sibuk Try Out, ulangan harian, ulangan praktek dan sebentar lagi gua bakal ngadepin UTS dan TUC Kota. Doain yang terbaik buat gua ya semua, makasiiiiih ({}) 


Sekarang gua mau share lagu-lagu yang enak dan lagi gua banget. Maklum lagi sering galau hohoho


1. Tega - Glenn Fredly
2. Dicintai tuk Disakiti - Ari
3. Apalah Arti Menunggu - Raisa
4. Proses Melupakanmu - Abdul and the Coffee Theory
5. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki - Sheila On 7
6. Selamat Malam Kekasih - Elfa's Singer
7. Ingatkah - Octave
8. Thinking Of You - Katy Perry
9. To Love You More - Celine Dion
10. We Could Be In Love - Lea Salonga


Sepuluh lagu kesukaan gua dulu aja ya. Hehe makasih, kalo ada saran lagu lagu yang enak dan bertemakan 'ditinggalkan' boleh share dan comment. Bye :) 

1 komentar: