31.10.12

teruntuk kamu

Aku yang keliru
Membiarkan diri terbang bebas
Pada hamparan awan biru
Tanpa menyadari bahwa 
Cepat atau lambat
Awan itu akan berubah menjadi gelap

Aku yang bodoh
Dengan polosnya melompat tinggi 
Ke angkasa yang penuh dengan cahaya bintang
Tanpa berpikir bahwa akhirnya
Akan jatuh ke palung laut tanpa cahaya
Yang teramat dalam

Dan sekarang disinilah aku berada
Merenung diselimuti awan gelap tak berbintang
Tenggelam di dasar laut berwarna biru paling tua

Aku memang keliru
Membuat jalan masuk untuk kamu
Di hidupku; hati dan pikiranku
Tanpa memikirkan bagaimana nanti
Jika kamu pergi jauh
Dan bagaimana jika 
Ternyata harapan itu hanyalah 
Harapan hampa belaka

Aku memang bodoh
Membiarkan diri terbang bebas
Bersama perhatian manismu itu
Sehingga ketika kata itu hilang
Aku merasa kehilangan


Untuk saat ini
Aku ingin kita kembali seperti dahulu
Bukan saat kita saling peduli,
Tapi saat kita bersikap biasa layaknya sahabat


Tidak seperti ini
Kamu tiba-tiba menjadi sangat acuh
Membuatku bingung beribu bingung
Membuatku menyisakan beribu kata 'kenapa'
Di penghujung kesedihanku


Teruntuk kamu

- jasmine







Tidak ada komentar:

Posting Komentar