12.5.13

The Result

When you got something you want but people around you no have the same chance and you cant reach to it together. And I call it 'the imperfect blissfulness'.

Alhamdulillah tadi sore gue dapet kabar baik dari sahabat gue, Defira. Dia ngabarin kalo pengumuman AFS yang udah gue post sebelumnya ttg Bina Antarbudaya itu udah ada. Jadi kan ada 3 tahap seleksi gt. Dan seleksi pertama udah dilaksanakan pas tanggal 28 April 2013 kemaren kalau gak salah. Dan Defira ngabarin kalo Alhamdulillah gue adalah salah satu yang lolos ke seleksi selanjutnya. Gue seneng daan bersyukur, makasih ya Allah.



Tapi...... gue dari dulu gak suka kebahagiaan yang gak sempurna kayak gini. Kalo gini tuh gue jadi inget pas penerimaan SMA, saat gue seneng banget bisa keterima tapi sahabat terdekat gue engga dan kita harus pisah. Gak enak rasanya. Jadi, ada beberapa temen deket gue yang gak bernasib sama kayak gue. 

Sebenernya gue percaya Allah has something cooler behind this for them tapi gue pingin lewatin masa-masa seleksi selanjutnya bareng-bareng lagi kayak waktu itu. Tapi..... okelah here we go. Allah pasti punya rencana jauh lebih bagus daripada lewat program ini buat temen-temen gue yang lain. Yea!

Yang sekarang harus gue lakuin? Bersyukur woooy Min! Berarti kata Allah ini terbaik buat lu hahaha dan harus lengkapin berkas yang bejibun juga berusaha semaksimal mungkin! Sebenernya gue masih kurang sreg gara2 turun kelasnya itu loh tapi kenapa gak coba lakuin yang terbaik dulu buat tes selanjutnya.... Yap dan perjuangan di seleksi kedua ini gue persembahkan untuk kalian, teman-teman gue yang study abroadnya dikasih jalan lain sama Allah! I love you guys xxx

Minta doa untuk kelancaran semuanya ya teman-teman! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar