31.5.11

his name is idiot but he is not idiot.

okey, now, i wanna ask you something. do you love indonesia? of course you do. so, especially for this posting, ill write it in Indonesian :p

mau cerita tentang sahabat gua yang kocak ngocol sedunia ini namanya Akbareza Muhammad mau ngintip ga rupanya gimana? engga ooh ya udah ga usah, eh mau? eeehhh konsisten atuuh *apadeh. nih orangnya 


jadi kayaknya dia baru bikin blog, terus gua visit blog nya, dan blog nya ngocol banget!!!! tapi gua gak bisa baca tulisannya soalnya font nya aneh, terus gua masukkin comment aja via twitter, usernamenya @akbarezaa gua bilang font nya ganti dan dia sangat berterima kasih atau gimana gitu ya ke gua sampe gua terharu gitu ya ada posting spesial buat gua di blog nya :') hahaha geleh. oke pokoknya buat akbareza, semangat terus meneruskan karir blog-mu, semoga berjaya dan tetap dalam posting yang ngocol itu ya! 

mau liat blog nya? klik aja 

NB : sebenernya gua bikin ini buat balas budi :') haha candaaa gua ikhlas kok bikin posting ini wkwk thanks ya bar udah ada gua di blog lu haha dan buat masukkannya, samasamaaaaa wokey. keep amazing baar! ohya, sayangnyaaah dia udah taken sama orang cantik yang satu ini 


jadi semangat ya buat kalian!!!! \:D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar