14.5.11

taman safari with them \m/

in this post, i wanna tell you my unforgettable moment with my lovely bestfriends :) but.... lets use our lovely indonesian language cause im too lazy to think -__-__- haha and i wanna use 'aku' not 'gua' in this post cause now, i feel like a cute little girl *weks haha

jadi, gini ceritanya, kelas 7 sama 8 SMPN 1 Bogor, libur dari tanggal 25-28 april soalnya kelas 9 nya Ujian Nasional. mau ngucapin selamat dulu deh buat teteh-aa kelas 9 yang udh selesai UN-nya semoga nilainya memuaskan dan bisa masuk SMA yang diinginkan dan semoga 3 tahun di SMP ini gak sia-sia, amin. back to topic, nah terus kita (aku, defira, isma, darin, nadyn, qisty, didiet, akbar, aljoe) berencana liburan bareng tuh yah. nah, dapatlah ide ke taman safari, tadinya papahnya defira mau sekalian cari penginapan gitu, tapi berhubung pada gabisa jadi maen aja kesana mah. 

nah, fix kita ambil tanggal 27 April, hari rabu buat ke taman safari soalnya pada ga ada acara hari itu, tapi sayangnya safira sama bunga gak ikut soalnya ga dibolehin :( padahal kalo ada mereka pasti lebih seru. 

Hari H datang!!! aku sama qisty petugas jarkom acara nih, rencana kita ngumpul jam 7 di depan damri deket botani. aku dateng jam 7 lewatan hihi pas aku dateng yg udh ada di tempat itu isma qisty akbar didiet aljoe, sorry for made you wait besties :) daaan you know what? si nadyn darin ngaret banget dong! mereka baru dateng jam 7.30, rada ngebetein jg sih jujur tapi takapeeu yg penting liburan haha. 

Abis semua kumpul, kita pergi ke rumah defira dulu ngejemput defira soalnya dia telat bangun dan kita juga transportasinya pake mobil defira. abis jemput defira, kita cawwww! seru banget deh diperjalanan! 

From left to right
Up : Qisty, Didiet, Nadyn, Darin
Down : Isma, Defira, Mine


abis kira kira 45 menit perjalanan, kita masuk ke taman safarinya, seorang bayar 75rb. aku cuman bawa uang pas pasan, 200rb haha. terus kita ke daerah herbivora dulu, banyak binatang yang ucul ucul deh di herbivora, oh ya td pas di jalanan kan kita beli wortel, jadinya kita kasih wortel ke binatang herbivora nya haha. abis herbi, karnivora, gatau kenapa kita kita pada deg degan masuk yg ke bagian karnivora haha pagernya banyak banget, harus tutup jendela rapet rapet haha. tapi diliat liat binatang karnivora lucu lucu ya, ada yang mirip aslan, ada yang beruang dll deh. terus kita ga sengaja moto gambar ini :


gede bener -__-__-
hahaha abis kita keluar dari liat liat hewan, kita main ke wahana permainannya, tapi tapi...... banyak yg lagi renovasi, dan tujuan utama kita, RUMAH HANTU, lagi di renov juga -__- aaaaarrrrggh kesel jd gabisa kesana deh. pertama kita main roller coaster. ga enak banget duduknya sendiri sendiri, dan menurut aku ini lebih extreme dari yang di dufan haha. sempet jatoh ke bawah ijekkannya. dan aku neriakkin nama org yang disuka wae setiap perut getek haha. kedua, naik kora kora yaaa kora kora nya standar laaa ga seseru yg di dufan haha. terus kita naik bumper boat gitu ya kalo ga salah. aku naik yang nomor 10, dan you know what? bumper boat nya berenti dong di ujung danau, mesinnya ga nyala lagi. alhasil ada kisah penyelamat dari petugas bumper boat ke aku -__- haha lets check the pictures :


Penyelamatan @minedodolo di ujung danau haha

abis kesini kita muter muter pokoknya kita nyobain sepuluh permainan sampe akhirnya ketemu sama permainan space shuttle, aku penasaran soalnya namanya sama kaya tema spensa day tahun ini haha. ternyata kayak kora kora tapi searah dan..... INI LEBIH EXTREME DARIPADA KORA KORA DUFAN!!! beneran deh si qisty aja sampe asmanya kambuh minta turun wkwk pokoknya di ayun ayunin sampe yang paling pooool, serem banget! ngocok peut banget! nih foto nya diambil sama qisty soalnya dia gamau ikut main





oke ini tuh serem banget kawan kawan. turun turun, kita pada disko, pd pusing hahaha. terus kita liat org yang naik setelah kita, ternyata space shuttle nya emg tinggi banget, aku juga sampe heran kenapa berani naik ini .__. haha abis dari space shuttle, kita ke arung jeram haha maklum waktu ke dufan arung jeram nya ditutup, jd terobati disini. satu perahu kan 3 org, pokoknya pasang pasangnnya tukeran. kita naik arung jeram berapa kali coba? 4 KALI MEN saking serunya haha. pertamanya sih emg serem banget, pertama gua sama qisty defira, padahal kita semua penakut haha. pas mau meluncur aku teriak nama org yg disukai haha tiba tiba jadi plong, langsung kena air gitu. kedua sama siapa ya kalo gasalah akbar darin gitu ya ketiga sama darin nadyn keempat sama akbar isma. pokoknya kita ketagihan aja padahal gerimis pas kita naik arung jeram dan posisi paling belakang adalah posisi yang paling menakutkan! paling tengah paling aman haha. ini ada fotonya kita, giordano kids, pas lagi kebasahan, abis naik arung jeram haha, check these out!


abis basah basahan. giordano kids \m/

giodano kiddsss haha

sebelum basah ini foto dulu ceunah haha

pasukan abu abu haha
abis kita babasahan, kita ganti baju, abis itu solat dan menunggu hujan berenti. abis hujan berenti, kita ke cowboy show. gilaaaa rame bangeeeet  ada bom benerannya cyiiiin sampe kerasa panas ke gua juga pas bomnya meledak. awesome deh great job yang bikin!


abis dari cowboy show, kita ke baby zoo dulu, gajelas sih disitu kita ngapain, ya cuman keliling keliling liat beybi beybi binatang yang imut ucul menawan kayak aku gitu disana haha terus tiba tiba ujan dan gak pada bawa payung alhasil basah lagi tapi gpp 1000x haha nih foto pas lagi di baby zoo 







karena waktu sudah menunjukkan pukul 15.00, kita mau balik ke Bogor, kita makan dulu di saung kuring ya kalo gasalah sambil chatting gitu sampe jam 5 sorean. abis itu kita caw dulu ke ruamh defira, terus pas perjalanan ke rumah defira, ada yang masang iklan 'ssstt.... ada jualan batik' terus pada ngakak. ada yang jualan batik kenapa hrs pake 'ssttt' hahaha terus si didiet sama dayn yeuh panggelona pada make logat arab haha seru deuh pokoknya mah. nyampe rumah defira jam 18.00 an, pada solat dulu disana, terus pulang dianterin mang iyan (Defira's driver) sampe spensa. terus aku dayn nadyn naik 07 dari spensa. dayn nadyn dijemput di rumah aku, jd ke rumah ada temen deeeeh hihi. nyampe rumah jam 8-an. cape banget!!!!


dan......... pastinya itu adalah unforgettable moment


THANKS FOR MADE MY DAY GUYS!
thanks for defira qisty dayn nadyn isma akbar aljoe didiet and also mang iyan!

with love, 

Mine 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar