20.6.11

good monday.

jadi gini ceritanya, waktu hari sabtu, pas gua darin nadyn bunga pokoknya anak db lagi pada db, ternyata si qisty didiet joshua safira defira eca isma pada nonton INSIDIOUS tuh ya di botani. pengen ikut sih iya, tapi kan ada db, yang harus mrioritasin db lah ya. yaudah akhirnya gua darin nadyn bunga ga ikut. 

hari ini, SENIN 20 Juni 2011, gua nadyn rencana nya mau nonton insidious. tapi...... kita mikir, manya cuman kita bedua? jadi aja kita nyari orang. dan dapet lah si acca khower bunga dan fitriya. yang udah bener bener fix si fitriya. bunga acca khower belom soalnya ada sesuatu laaah. 
udah jam 12, gua sama fitriya bingung mau kemana. bunga acca khower gajadi, nadyn mau latihan nyanyi buat pp ke singapore dulu. yaudh jadinya gua sama fitriya memutuskan ke botani duluan. si nadyn jadinya nitip tiket. 

nyampe di botani, umigut lumayan rame. kita langsung caw ke XXI nya, dan kita ngantri untungnya gak rame rame amat. kita takut rame banget soalnya katanya Changcuters mau ke botani, kayaknya promosi film Tarix Jabrix 3 nya deh. sebenernya pengen banget juga sih nonton tarix jabrix, tapi nonton insidious juga mau, gimana atuh .__. dan you know what, gua nadyn fitriya, kebagian di seat L dong. oke, baru pertama kalo di seat ini. tapi gapapa sih, yang penting nonton. lagian emg lagi rame.

insidious mulainya jam 2. sedangkan tadi tuh kita ke XXI nya jam 1an. kita bingung mau kemana. yaudah yah kita diem aja di lorong XXI nya,  rame juga sih banyak org yang nunggu film nya. abis itu, gara gara eteb disana terus, kita keluar dulu, gua beli es teh. abis itu kita memutuskan duduk di depan ozon sambil nunggun nadyn dateng dan nungguin filmnya mulai. eh tiba tiba ada temennya fitriya, hanum danti dibul sama pute kalo gasalah. gua kenalan. kita diajakkin ke foodcourt. oke aja, kita ke fc sekalian nunggu.

jam 2. gua sama fitriya langsung izin ke XXI soalnya mereka beda studio, mereka nonton scre4m jam 2.15. eeeelaaaah si nadyn belom dateng yeuuh padahal udah jam segitu. jadi weh kita nitip tiketnya ke mba mba yang jaga depan pintu studio 3 nya. 'mba, nitip tiket ya ini buat temen saya nanti datengnya' 'ohyaudah, atas nama siapa ya de?' 'atas nama nadyn mba' 'oke' 'makasih ya mba'. okee abis percakapan itu, gua dan fitriya caw masuk ke studio nya sambil ngabarin nadyn 'nad, ini gua sama fitriya udh masuk studionya, tiket lu udah dititipin ke mba mba, bilang aja atas nama nadyn' 'okedeh miiin. tapi kayaknya gua aga lamaan soalnya ini susah yeuh minta izinnya' heeemm okelaaah -_----

oke, film dimulai, depannya aja yaaa udah asimilikitihihihi deh -_---- si nadyn belom dateng lagi, mana sebelah kanan gua kosong lagi -_-- cuman ada org dipojok duaan. hhhhh belom bisa tenang nonton filmnya soalnya si nadyn belom dateng. pokoknya cerita insidious nya gitu deuuh alam baka alam baka gituuu, and you know what, Dalton-nya ganteng haha. udah 1/2 film meureun ya, si nadyn baru dateng haha rada tenang sih soalnya sebelah kanan ada yang ngisi. 

jam 4. film selesai. hemmm INSIDIOUS WAS GREAT AND AMAZING!!! hahaha seru deuh, setan iblisnya tapi jelek, mukanya merah gitu deuh. tapi ada juga setan yang cantik gitu. tapi yah...... belakangannya ngegantung gitu deuh, si Josh nya ilang tiba tiba. firasat gua bakal ada INSIDIOUS 2. gatau sih gua sotau. semoga aja ada yaaa amin haha.

sebelum pulang, si nadyn pen makan dulu. yaudah tuh yah, gua fitriya nadyn ke fc lagi. sekalian si fitriya mau nunggu danti, mau pulang bareng. yaudah nadyn beli nasgor, fitriya baso malang, how about you, mine? i didnt buy anything haha, kenyang enough laah. 

danti hanum dateng. gua sama nadyn pun berpamitan daaaan..... sebelum kita pulang, gua sama nadyn mau fotobox dulu. jadi weh kita fotobox, ngantri dua giliran juga sih. tapi kita ke optik seis dulu, ngambil kacamatanya si nadyn yang lagi dibenerin. abis itu..... kita fotobox deh, hemm lumayan lah. but....... better if you see the original one. the photos resolution arent good. wanna see the original one? just come to me~ haha





sekian, maaf kurang jelas soalnya ini di foto dari foto (?) hahaha

abis itu weh, kita pulang, nyari angkot yang jurusan bj si nadynnya kaga nemu nemu. jadi aja katanya mau ke rumah gua, terus sama ayah nya dijemput di rumah gua. soalnya kan ayahnya juga udah pernah jemput di rumah gua. asiiikkk seneng banget guweeee soalnya kan jadi gak sendiri naik angkotnya hahaha. 

okelaaah pokoknya mah  
ThanksForToday yaaaa Fitriya and Nadya
Love you guyysss<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar