14.6.11

@ @minedodolo's

jadi gini, tanggal 13 Juni 2011, anak spensa kelas 7 sama 8 masih UKK, nah kita pas tanggal ini ukk nya ips sama b.sunda dan besoknya kita ulangann TIK sama Penjas Orkes. nah, sounds easy kan? makanya ulangannya ga terlalu berat, yang lain atau bisa disebut kelompok belajar rahasia *apadeh* pada pengen main belajar bareng. tadinya mau di rumah sapi tapi sama sapinya ga boleh terus sapinya ga mau ikuuuut :( jadi aja yang ikut cuman gua, nadyn, isma, darin, qisty sama didiet.

sudah bulat tekad kita mau ke BaseCamp kita *ceilah* yaitu rumah gua, dan kita caw ke rumah gua pake mobil didiet, didiet yang nyetir sendiri, didiet sempet bawa mobil soalnya dia abis bel langsung pulang, sekalian bawa pr kumon cenah sore dia les. woke lumayan ada mobil menghemat ongkos.

nyampe rumah gua, kita langsung menyerbu kamar gua dan si darin isma langsung solat zuhur soalnya mereka belom pada solat. kamar gua sempit kan? iya dooong, dan gara gara sempit, dayn isma punya siasat *eya* buat solat dikasur kamar gua HAHAHA oke ngocol gak? ngocol kan? oke mereka jadi solat di atas kasur gua, dan rada rada di godain gitu deh sama kita, untung mereka org2 yg tahan digodain haha. dan anehnya, pas si dayn lagi sujud pertama, tiba tiba dia jatuh dari kasur gua dong ke lantai HAHAHAHAHA GIMANA GAK NGAKAK? tiba tiba lagi kirain emg sengaja taunya kaga sama sekali dan mukanya langsung pias gitu, kita semua pada NGAKAK TEU EUREUN2!!!! hahaha sumpah si dayn emg paling bisa bikin suasana kayak gini nih haha, abis gitu, si dayn solat ulang dan geser sedikit gak pinggir kasur teuing biar kejadiannya tidak terulang HAHAHAHA.

abis dayn isma solat, didiet langsung membuka mac *wasek* nya gitu dan main angry birds hahaha, kita main angry birds bareng, yang paling ngocol si dayn hahah. dan disini, gua baru sadar kalo angry birds itu seru hahaha


abis pada main angry birds, kita belajar penjaskes dulu dari kisi kisi gitu deh, gua ga tau itu namanya kisi kisi apa soal, yang jelas itu tuh sama kaya ulangannya haha tapi btw, makasih buat pak lukman yang udh ngasih kisi2 kaya gitu hihihihi. kita ngafalin pertanyaan dan jawabannya karena perkirannya semua bakal dari situ, dan yang paling ngakak ada soal 'lari bolak balik disebut juga... sateran' haha pada tau gak sateran itu apa???? sateran itu harusnya 'shuttle run' tapi entah mengapa di kisi kisi nya tulisannya sateran haha NGAKAK GA??? HAHAHA. 

abis penjasorkes, kita beralih ke laptop nya didiet, dan kita melihat suatu blog yang sangat menarik, kreatif dan pastinya NGOCOL!!!!!!!!!!!!!! hahahaha lu harus ke http://benablog.com ini blog ngocol abis!!!
  
jelajahi aja tuh blog kalo lu udah visit, pasti dapet banyak informasi dan ati ati nyesel....... kalo lu nanti pipis di tempat!!!! hahahahaha sumpah deh. nih contohnya..... buka aja geura tapi sekali lagi ati ati nyesel, siapin dulu baskom hahaha http://www.benablog.com/2011/05/tipssnmptn-edisi-carigebetan.html liat deh si severus, harry, semua muanya deh ngakak gila ga?!?!?!?! hahaha gua mah iya da haha. dari blog sini, kita jadi berkunjung kunjung ke blog orang ngocol lainnya deuh haha. 

abis kita bahas tentang bena kribo, kita bahas tentang TRAMS STUDIO BANDUNG yang baru aja mau dibuka buat umum tanggal 18 juni 2011 ini dan katanya ini tuh INDOOR THEME PARK TERBESAR DI DUNIA. kita berkhayal bisa kesana bareng bareng aaaaa seru nyaaaah tiket masuknya katanya Rp 200.000,- makin macet aja tuh ya bandung aduh aduh. kita lebih banyak ngomongin trans studionya tuh tentang rollercoasternya soalnya tinggi nya pake banget dan nanti kita bakal ada jalan terbaliknya ceunah mah. 

ini mah baru gambarannya doang yang aslinya mah pasti lebih extreme laah. yang terketuk hartinya buat naik ini tuh isma didiet dayn. gua sih antara mau sama gak mau. liat rollercoasternya gak yang digambar? itu yang lagi naik ke atas itu, nanti katanya kalo udah nyampe ujung, bakal ditarik kebelakang gitu deh, ngerti gak? jadi kayaknya ngeri banget ya Allah semoga aja pengamannya emg bener bener kuat yaa amin. 

abis ini, kita ngomongin anak anak IDOLA CILIK yang pertama tapi, yang zamannya Sivia Shilla Angel Ify gitu gitu. kita ngeliat video pas mereka masih tampiil di Youtube, dan you know what? kita menemukan video Ify lagi nyanyi sambil main piano dan... KEREN BANGET SUARANYA KEREN BANGET PERMAINAN PIANONYA JUGA YA ALLAH PENGEN KAYAK IFY :(( keren banget deh, dia nyanyiin lagu 'Through The Years' gitu tapi keren banget, kita semua merinding pas nonton, nih kalo yang mau liat FOUR THUMBS UP BANGET BUAT IFY!!! http://www.youtube.com/watch?v=hMtSH4eehzY 

oke abis kita liat icil, kita ngafalin penjaskes lagi, dan kali ini, caranya kalo mau jawab harus bilang *eo* gua juga gatau kenapa harus *eo* ini adalah ide dayn hahaha pokoknya ngocol banget tappi bikin inget, jadi intinya kita belajar sambil bermain haha. 
abis dari sini, mereka pada pengen makan ke AW tuh, si didiet sang supir pengen waffle cenah, jadi we kita ber-6 ke AW Giant Yasmin yang deket sekalian si nadyn darin pulang kan mereka pada di yasmin. dia AW nya mah gak ada kejadian yang spesial. abis dari AW pada pulang daaaaaan berpisaaah.

THANKS FOR THAT DAY YAA GUYS :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar