16.12.12

re-designed

Hai bro. Bosen gasih liat blog putih doang gini? Plain gini? hmm rencananya mau ngubah design nih. Tapi..................GATAU CARANYA HAHAHAHA.

Ohya, sekarang blog gue jadi ada 3 pages. My stories, about me sama find me. My stories tuh ttg post2nya gitu. Kalo about me tentang profil guenya, klik aja di deket header ada tulisan about me, tapi jangan ketawa ya hahaha soalnya isinya quite cacad........ wkwk. Terus ada find me. Disitu ada username2 gue di beberapa social media gitu. Cuman ada kira2 8 gambar ya kalo gasalah tapi gue buatnya dari sore ampe malem hahaha pingin all-out gitu tapi gatau deh hasilnya tetep aja jelek cuman begitu doang haha. Sok mangga di klik find me nya di bawah header di sebelah about me. Makasih!

Dan.....gue jg baru ganti faviconnya nih. Btw tau favicon kan? Jadi itu tuh icon blog gitu, adanya di tab kalian. Kayak kalo twitter kan faviconnya gambar burung gitu, kalo blog gue ini kan tadinya favicon nya cewe megang love gitu, sekarang ganti jadi.............. *tada*


Sebenernya gatau sih filosofi awan-awan ungu pink gitu apaan. Yatapi lucu aja gitu ya ungu-pink terus awan-awan gitu melambangkan mimpi-mimpi yang.....haaaa apa deh! Yaiy begini kalo favicon gue diliat dari deket. Jelek ya? Iya sih bikinnya cuman 5 menitan hahaha gambarnya juga nyolong dari weheartit.com dan fontnya dari picmonkey.com wkwk. Gapapa lah dari pada bosen yang cewe megang hati terus. Btw, skrng gue lagi ga megang hati siapa2 nih. Kosong. Hampa. Sedih. Sepi. Gaada penyemangat lagi buat sekolah. NAHLOH jadi curhat gini udah ah. Semoga ga bosen2 ya visit blog gue ini. Danke! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar