18.6.13

A Yes, Maybe?

Hello, I'm wide awake
This is 1.16 a.m by the way

Ok, let me ask you one question, pernah gak sih lu ngerasa lagi seneng tapi lu tuh sebenernya gak boleh seneng gitu? Jadi, lu tuh kayak takut seneng gitu. Ngerti ga.......... hmm.

I'm feeling that way, now. Gue lagi seneng, tapi gue selalu ngerasa kalo gue gak boleh seneng yaampun. Jadi rasanya, kebahagiaan gue tergantung sama orang lain, padahal seharusnya gak boleh gitu. Kita gak boleh ngegantungin kebahagiaan kita sama orang lain. Masa seneng lu tergantung orang lain dan sedih lu tergantung orang lain gitu? Kalo orang lain itu pergi, lu mau gmn? Mati rasa? Hmm.

Gue...... takut. Takut kalo terlalu seneng, dan senengnya ilang terus nanti sedih lagi. Jadi, gue gak boleh seneng! Ih tapi gue senyum terus gimana dong. Ih gak tau ah. Ih harusnya gak boleh gini.

This called a self-conflict maybe yep. But seriously, I can't handle this happiness! Masa ya, ada orang ya, takut sama seneng coba, iya namanya Jasmine. Ih apaansi tuhkan makin malem makin ngaco kan mine kan......

Back to topic,
Jadi........ apa gue boleh seneng? May I take this as a yes? Fyuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar