8.6.13

About these 'Sireums'

Ini adalah sabtu malam dimana H-2 berakhirnya UKK. Yay! Ya, walaupun masih ada dua mata pelajaran lagi tapi buat malem ini leha-leha sedikit gakpapa kaliyaa kan besok libur ini. :)

Sekitar jumat minggu kemaren, adalah hari terakhir gue belajar bareng kelas gue kesayangan, @Sepuluh2Smansa. Dan ngumpung wifi udah bener dan lagi mood, mungkin gue mau deskripsiin classmates gue satu-satu deh berdasarkan sudut pandang gue selama kurang lebih satu tahun ini dan sedikit-sedikit ngambil dari deskripsian mimin-nya @Sepuluh2Smansa dehyaa. Cekidot.


(kiri-kanan)
Dindat - Syiffanis - Dindaa - Mia - Andin
1. Dinda Tasya Nabila
Sireum ke 15 di kelas. Cewek kelahiran 96 yang masih imut. Barang bawaannya terlengkap di kelas. Cari sisir? Ada. Cari parfum? Ada. Cari bedak? Ada. Cari gunting kuku? Ada. Cari tissue? Ada. Semuaaaanya ada haha. Jago main piano dan rajin banget gitu. Kalo minta anterin pipis, selalu mau. <3

2. Syiffanis Fatimah
Sireum ke 32 di kelas. Cewek yang bersuara macho dan mukanya yang sangar ini akhir-akhir ini suka ngegalau di twitter gegara.... ah sudahlah. Waktu nusa jadi maskot X2 pasangannya ahong. Cukup energetik karena pernah bawa keyboard dari mobilnya ke kelas digotong sendiri.

3. Dinda Afifah Kh.
Sireum ke 14 di kelas. Bidadari ayah dan bundanya :p Katanya sih cengeng dan suka galau. Alhamdulillah predikat tergalau gue di kelas kayaknya udah diturunkan ke dia di semester genap ini. Posisi duduknya paling depan di tengah kelas. Temen riweuhannya Andin...... gue juga sih. Cantik gitu putih banget kulitnya! :O

4. Mahira Syafana
Sireum ke 25 di kelas. Sebut saja meong karena memang meong namanya. Sekarang pake kerudung jadi tambah cantik! Punya kisah cinta yang rumit di semester satu tapi sekarang sedang menjalani endless love nya sama cowok negeri sebrang. Selalu punya persediaan tissue dan gue naksir banget sama gitar pinknya :(

5. Andina Ramadita
Sireum ke 2 di kelas. Katanya sih udah move on tapi suka minta liat contact profil sang mantan di hp gue karena dia udah ngedelcont doi. Disebut mamahnya X2 karena emang sifatnya yang seperti ibu yang selalu ngurusin semuanya kayak mesen makanan, ngumpulin uang buat bayar sesuatu dll dan enak banget diajak curhat apalagi kalo udah ngasih solusi. Sayang Andin banget lah <3


(kiri-kanan)
Iqi - Ahong
6. Rifqi Mardhiar
Sireum ke 29 di kelas. Katanya sih cowok banget tapi kalo di foto lagi khilaf aja gitu. Jago bangetttt futsalnya bro. Badannya besar banget tapi gak menyeramkan. Pembawaannya selalu kalem tapi gaktau deh kalo sudut pandang cowok sih katanya dia 'tai deuh' dan 'riweuh deuh' haha. 

7. Aditya Putra Salman
Sireum ke 1 di kelas. Waktu itu jadi maskot nusa. Ya oke bangetlah dia kalo soal mempersatukan kelas gitu. Cita-citanya jadi pengacara tapi kadang suka asbun. Kelakuan-nya udah RADA beda sama smp, udah mendingan lah maka dari itu panggilan orang-orang yang teraniaya sama dia yaitu bacimon yang berarti babi cina montok udah mulai pudar.


kiri(atas)-kanan(atas)-tengah-bawah
Mufty - Wili - Guptha - Bater - Buroq
8. Mufty Noer Aulia
Sireum ke 26 di kelas. Banyak orang bilang dia cowok tercantik di kelas mungkin gara-gara bulu matanya lentik. Gak ngerti kenapa susah banget bilang 'R' mungkin karena dia cadel. Kata banyak orang dia itu manga-istik tapi gue jg gak ngerti maksudnya apa.

9. Faiz M. Wildan
Sireum ke 16 di kelas. Kayaknya dia punya hubungan darah sama mas-mas yang jual minuman di pojokkan kantin soalnya sama-sama hobi senyum setiap waktu. Satu lagi hobinya itu garuk-garuk kepala yang gak keliatan gatel. Katanya mimin twitter X2 punya hubungan terang sama Hasna tapi digelap-gelapin. Banyak orang yang bilang dia mirip Bruno Mars, gue gak tau dari sisi mana, coba amati aja yah

10. Gede Guptha Chastara Swarnadharma
Sireum ke 18 di kelas. Punya nama terpanjang di X2. Waktu itu pernah gak masuk beberapa hari gara-gara upacara potong gigi. Dia pake behel keramik jadi gak keliatan pake behel. Bisa main cajon pake tangan kanan dan tangan kiri dipake buat main kecrekan, ajaib bli!

11. Bayu Teruna Aji
Sireum ke 8 di kelas. Digosipin anak bungsunya pak Yadi kimia tapi gak mau ngaku. Berangkatnya paling pagi soalnya rumahnya paling jauh dari sekolah. Punya panggilan bater soalnya takut ketuker sama ketua majelis. Kecil-kecil cabe rawit, soal bola katanya sih bisa dibilang goodjob, bro. Udah ya bay? Apasih udah atuh bay.

12. Buhaira Iza Muhammad.
Sireum ke 11 di kelas. Sama-sama jebolan sukdam 3 bray kita. Kata desas desus dia adalah admin @Sepuluh2Smansa karena pernah nge-share foto pacarnya di twitter X2. Cowo ter-anti-mainstream karena suka pake sepatu pdh ke sekolah. Doain katanya dia mau masuk IPS terus ke fakultas psikologi ya kalo gak salah? Yuk aamiin...


kiri-kanan
Jihan - Gifni - Fany
13. Jihan Adibah
Sireum ke 24 di kelas. Dia adalah primadona X2 bahkan primadona seantero JB. Keyboardist paling keren kalo dia udah mainin piano lagu River Flows in You. Kalo ukk duduknya di belakang gue dan terkadang kita bekerja sama, yay! Kulitnya putih mulus katanya rahasianya pake sabun cuci muka kalo setiap pulang sekolah aja.

14. Rizki Ghiffari
Sireum ke 30 di kelas. Punya motor gedeee banget hadiah ulang tahunnya. Soal seni? Jangan ditanya, main gitar oke banget dan bikin sketsa atau ngelukis oke banget. Kerjaan waktu senggang di kelas liat video ngegitar di youtube pake iPad kesayangannya atau sketsa muka orang atas job-jobnya. Ati-ati kalo kalian lagi berpresentasi dan dia mau nanya karena dia punya pikiran yang sangat luas dan pertanyaan yang anti-mainstream.

15. Tiffany Nurahmania
Sireum ke 33 di kelas. Panggil dia Fany sekarang, ok? Mama bear-nya X2. Suka bawa vespa putih yang lucu banget. Gemar ngejogging di celebrity fitness dan dulu hobinya ngeskype sama hoooooorhe. Unik dan rambutnya baguuus banget!


kiri-kanan
Alif - Bahut - Faridh
16. Ibnu Alif Nursaid
Sireum ke 22 di kelas. Konyol konyol konyol. Pemenang lomba stand up yang pertama karena kekonyolannya. Diem aja bisa bikin sekelas ketawa. Multi-talented dalam bidang musik, ngegitarnya oke dan suara dua nya juga oke. Bawa motor gede dan mukanya mayoritas datar.

17. Bayu Hutama Aji
Sireum ke 7 di kelas. Kata mimin twitter @Sepuluh2Smansa dia disebut ketua majelis. Punya panggilan bahut karena bayu teruna dipanggil bater. Mukanya suka gak kobe, pergerakkannya rada-rada suka lemot dan suka bawa bekel dari rumah. Hobi-nya main fifa di komputer kelas (kalau gak salah).

18. Faridh Afdhal Aziz
Sireum ke 17 di kelas. Anak kesayangannya bu Jasmi bareng Irfan. Ini juga kecil-kecil cabe rawit. Dulu tingginya gak segini sekarang hampir ngalahin tinggi ahong. Suaranya masih belum bulet. Waktu itu kasian, pernah bintitan di matanya sebelah kanan kalo gak salah :( pengurus danu gehu.



19. Anditya Sapta Rahesthi
Sireum ke 3 di kelas. Seperti di gambar, kebolehannya melenturkan badan bisa diacungi jempol. Satu gaya lagi yang dia bisa yaitu posisi kepala kena ke kaki gt deh... Ekspresinya selalu ceria kata anak kelas sih kayak matahari yang ada di sinchan selalu ketawa, gak pernah ada galaunya. Suaranya khas, kalo pake sweater item kayak digambar mirip Eriska Rein yang main di cinbro.


kiri-kanan
Mine - Hapur - Adel - Hanna
20. Jasmine Amalya Zahra
Sireum ke 23 di kelas. Selanjutnya..... Hmm lanjutin di hati kalian masing-masing aja kali ya...

21. Hana Purnomo
Sireum ke 19 di kelas. Manusia terstrong yang menganut paham 'smile outside cry inside' karena dibalik ke strongannya itu pasti ada kala di twitter dia galau atau mengeluarkan kata-kata bijak jadi lebih condong disebut sok strong ah han! Atlet basket bro badannya tinggi banget. Dulu katanya mau de-activate twitter dan jadi ansos tapi ternyata dia gak tahan. Muah :*

22. Ardelia Nadila Rosyad
Sireum ke 4 di kelas. Soal seni jangan ditanya. Jaipongan, merak, main gitar sampe ngedrum dia jagonya bro!!! Penyuka hello kitty tulen. Kelahiran tahun 98 dan mempunyai hubungan jarak jauh oleh seseorang yang lumayan jauh disana.

23. Hanna Nurul Crismin
Sireum ke 20 di kelas. Satu-satunya anak OSIS di kelas. Berambisi dan pertanyaan yang dia ajukan harus terjawab dengan clear dan berbobot kalo nanya. Punya hubungan dari cinta lokasi pas pertama kali masuk smansa yaitu sama pj mopdb kelas X2, mau disebutin gak han? Gak usah kaliyaaa....


kiri-kanan
Windy - Asyifa
24. Windy Putri Shabrina
Sireum ke 35 di kelas. Salah satu anak MPK di kelas bersama gueee. Kepribadiannya rame dan suka asbun tapi ngocol. Suka melakukan hal yang tidak disangka-sangka. Pinter menghafal karena kalo ulangan yang materinya hafalan selalu panjang-panjang jawabannya :' suka menyelesaikan tugas tepat waktu dan penjual pulsa yang cerdik. Bawa mobilnya enakken!

25. Asyifa Nurani
Sireum ke 6 di kelas. Mempunyai pipi yang chubby. Cintanya sedang bersemi kembali dengan kelas tetangga. Kalo pelajaran mate pinginnya duduknya disatuin terus supaya dia terbentengi oleh gue >:O Kulitnya putih dan suaranya akan mengalihkan duniamu. Asyifa, tegak asyifa!!!!! 



26. Muhammad Irfan Maulana
Sireum ke 27 di kelas. Kalo kata mimin @Sepuluh2Smansa gantengnya dibuat sama Tuhan pake rumus cosinus. Anak kesayangan bu Jasmi juga. Suka bantuin guru nyambungin proyektor dan baru-baru ini dia menunjukkan kebolehannya di bidang edit-mengedit video. Sedang dilanda penyesalan yang sangat besar karena..... ah sudahlah.


kiri-kanan
Ariska - Syeha
27. Ariska Kamila Raihan
Sireum ke 5 di kelas. Eksaknya jangan ditanya. Suka nyanyi-nyanyi sendiri di belakang tapi suaranya emang gak ada duanya. Anak olim satu-satunya di kelas dan murah hati.

28. Syeha Nafisah
Sireum ke 31 di kelas. Kalo sms jarkom, gak pernah satu atau dua sms aja, pasti lebih... Entah cuman nanya tugas, minta bawain sesuatu, atau.... curhat. Rajin membaca buku pengetahuan umum soalnya kalo ngajuin pertanyaan mengacu pada satu informasi contohnya "Menurut penelitian universitas.....". Penghayatan pas baca puisi dapet banget ah! Nyonya Syeha memang paling hebat.


kiri-kanan
Bifi - Amel
29. Bifi Enggawita
Sireum ke 10 di kelas. Kabarnya dia adalah sodara dari Bifi Iyawita. Garing :((( Hahaha. Orangnya ceria selalu saking ceria nya kadang keilangan mata. Tubuhnya tegap dan pipinya menonjol. Boleh coba kalo ketemu dia tinggal bilang 'Bip pipi telornya mana coba bip?' nanti dia akan melingkarkan telunjuk dan jempolnya menjadi huruf O dan akan menempelkannya di pipi. Munculah satu telor.

30. Citra Ayu Amelia
Sireum ke 12 di kelas. Ih aku bingung mel deskripsiin apa ya.... Hmm haha orangnya gak pernah bilang gue-lu katanya gak tegaan gt deh. Berpipi tembem dan suka telat karena rumahnya di cibinong. Ramah dan suka membuat silly faces seperti bibir yang dimonyongkan atau mata yang dijerengkan.



31. Berry Agustian
Sireum ke 9 di kelas. Atlit karate nya X2. Eh karate atau taekwondo teh, lupa. Dikabarkan ada kesamaan ciri sama ariel NOAH tapi gak tau sebelah mana. Suaranya bulat dan lantang suka berdendang dipojok kelas bersama alif; berry suara satu dan alif suara 2+gitar.


kiri-kanan
Wandita - Raihana
32. Wandita Dwi Desani
Sireum ke 34 di kelas. Sangat anggun di setiap khal yang dilakukannya. One and only dari Jonggol. Rajinnya kebangetan dan dia ngekos karena Jonggol terlalu jauh untuk pulang pergi. Primadona X2 dan Jangkar Bahtera juga sama seperti Jihan dan sedang dimabuk cinta oleh.... Ekhmm gak usah disebut kaliyaa

33. Raihana Maynisha
Sireum ke 28 di kelas. Temen SD yang ketemu lagi di sini! Yay. Kebiasaannya yaitu membawa sapu tangan kemana pun dia pergi. Poninya harus selalu tapi. Kepinteran dan kerajinannya tidak dapat dipungkiri. Ceesannya Hasna.


kiri-kanan
Hasna - Daniar
34. Hasna Nabila Laila Khilfah
Sireum ke 21 di kelas. Tidak jarang menyabet nilai tertinggi pada ulangan semesteran atau harian. Tampangnya sering bete tapi hatinya tidak soalnya dia ramah banget dan kadang riweuh haha. Katanya punya hubungan terselubung sama Wili. Suka minjemin casan hehehe. 

35. Daniar Amarassaphira
Sireum ke 13 di kelas. Kalo ada yang gak ngerti, minta ajarin ke Daniar aja. Selain tangannya selalu terbuka untuk ngajarin orang, dan sifat sabarnya dia bikin kita jadi ngerti yang awalnya kita gak ngerti hayoloh. Di kelas duduknya belakang gue dan bisa mengorganisir sesuatu dengan baik contohnya Daniar adalah ibu kepala pembuatan tugas b.ing koran kelas 'Xtremely Xtraordinary'.


SELESAI

Tataratataaaaa! *gaya Dinda* semuanya sudah gue deskripsiin mohon maaf kalo fotonya ada yang gak suka atau deskripsiannya salah hahaha.

Walaupun kita mau pisah kelas bentar lagi tapi kita harus menyempatkan gather together yap kapan aja! Semoga kita tetep jadi sireum-sireum kebanggan pak Hasan yang tetep kompak sampai kapanpun! Makasih buat setahun yang luar biasa ini kawan-kawan. Gue sayang lo semua <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar