31.7.13

Apa segampang itu?

Ya sebelumnya ini bukan galau or somethin lyk that. Sumpah bukan kok hhhe

Cuman lagi bingung aja gituh... sama kebanyakkan orang. Kok bisa instan berubah gitu sih sama semua hal yg berkaitan sama masalah hati, ya khususnya perasaan. Ya misalnya gitu deh, si A sayang sama org, eh satu/dua bulan berikutnya udah gak lagi aja. Pernah gak sih nemu beberapa org yg kayak gitu? pasti pernah kan?

Jujur aja kalo gue sih gak bisa dan gak pernah bisa walaupun udah nyoba beberapa kali juga buat meng-instankan perasaan gue. Kenapa ya? Gue juga bingung. Kadang gue suka mikir apa segampang itu? Kok mereka bisa segampang itu? Sedangkan gue susah ngasih perasaan ke orang dan sekalinya gue udah ngasih, gue susah ngelepasin. Jadi, hati-hati aja sama yg udah gue kasih perasaan gue, either you are lucky or not, gue susah lepasnya. Menurut pengalaman, harus ada bbrp faktor yg gue jg gak tau persis biar gue bisa lepas.

Last but not least gue mau minta maaf kalo ada yang risih sama tweets2 gue beberapa bulan silam karena selalu berbentuk curhat yang galau bgt. Jujur kalo gue baca sekarang juga jijik sendiri kok hahahaha. 

Dan... ya mungkin sekarang gue gak mau deh belajar meng-instankan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan. Karena menurut gue itu rada jahat untuk org yang padahal worth it. So, sekarang gue cuman lagi belajar untuk 'serve whats deserved' untuk orang-orang sekitar gue. Gue juga sedang set my hopes low untuk semua hal yg lagi-lagi berhubungan dengan perasaan. Gak ada lagi pain yang bisa orang itu kasih ke gue kalo gue berhasil buat belajar dan lewatin ini semua. 

Goodluck, min :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar