23.1.15

Bukan tidak bisa, hanya tidak mau

Padahal mungkin hanya akan sesaat lagi 
Tapi kenapa aku selalu tidak mau kabur sebelum sakit

Padahal tidak akan pernah menjadi satu-satunya
Tapi kenapa aku tidak mau mundur sebelum luka

Padahal mungkin tidak akan seindah dulu
Tapi kenapa aku tetap selalu nyaman atas semuanya

Padahal mungkin akan berakhir seperti kisah yang dulu
Tapi kenapa aku tetap disini

Padahal sahabat-sahabatku sudah mencaci maki aku
Tapi kenapa satu kata mereka pun tidak mau aku dengarkan

Padahal beberapa orang datang mengisi kekosongan
Tiap-tiap mereka bilang dengan inti yang sama
"Gue cuman mau buktiin kalo lu yang merasa useless untuk dia, untuk seseorang yang lain... lu itu worth it"
Tapi kenapa ketika dia datang, aku meninggalkan mereka


-----

Jangan datang dan pergi
Aku jadi tidak paham harus memperlakukanmu seperti apa
Aku tau kamu tau rasa ini belum hilang
Dan aku tau kamu bisa menghargainya
Jadi, kamu bisa menjawab pertanyaan ini; Apa ini semua mengantarkan ku kepada kekecewaan yang lebih dalam atau kebahagiaan yang lebih indah?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar