27.8.11

9H

hai curhat dikit yaa boleh kaan? sekarang gua udah kelas 9 loh haha ga ada main mainan lagi ga ada santai santaian lagi soalnya bentar lagi mau UN dan harus tes tes buat masuk SMA. huffft yes i know, time goes so fast. ya gua berharap gua bisa merubah cara belajar gua jadi lebih efektif amin doain yah :)

pembagian kelas. warga smp 1 ga ada yang tau kapan pembagian kelas biasanya sih h-seminggu masuk sekolah. tapi waktu itu belom ada terus....sampe hari minggu h-1 masuk sekolah pun tiba...........

hari itu gua lagi di cirebon yaa refreshing sebelom kelas 9 tiba kan? hari itu gua lagi pusing bangeeeeeet. hp didiemin aja biasanya gua pegang dan jam 2an gua liat hp. banyak banget msg yg masuk! ada nendia, samantha sama darin. mereka ngasih kabar ke gua kalo PEMBAGIAN KELAS udah ada!! gua langsung buka twitter dan emg di tl lagi ngomongin pembagian kelas. 

dan............GUA MASUK 9H MEN!!! awalnya rada rada gasuka gitu abisnya secara H gitu loh akhir akhir gitu gak sukaaaaaa. dan wali kelasnya Ms Elly. awalnya gaksuka sih soalnya rada jutek gitu tapi semoga asik yaa kalo belom mengenal beliau lebih dalam gitu haha. daan ya.........anak anak nya seru gila men!!! Lala Ubi Riri Sufi Deni Deti Dodi Elok Agat Hardyan Hasna Joshua Uni Livia Fauzi Moldy Richsan Enji Salsa Novi Aya Dhani Icha Rifqi Rio Samantha Satara Savira. berbagai macam ada disini ada yang jago gitar, drum, PINTER BANGET, jago futsal, solehah, gandeng, asik. dan gua merasa beruntung banget masuk 9h!

yaaa walaupun gua misah sama sohib gua nendia nur isni di kelas 8c yang sekarang masuk 9e  gapapa deh dan you know what? gua kelas 9 sekelas lg sama mantha deni dong! jackpot abis sekelas 3 taun sama mereka haha 7d 8c 9h. dari kelas 8c yang sekarang di 9h ada ubi bifi deni iqi sama samantha, yah kita berlima masuk 9h. semoga kelasnya seru dan berkesan sampe akhir. 9h, kita bakal seperjuangan 1 taun. semangat ({}) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar