27.8.11

header.

hey ada yang beda kah dari blog gua? iyaaa haha design-nya hampir semua diganti soalnya udah bosen sama tampilan blog yang kemaren. daaaan gua ganti nama jadi the Magnificent haha terinspirasi dari mana cobaaa? dari film Narnia 1 ada pas si aslan ngasih mahkota ke peter aslan ngomong 'to the clear northern sky i give you king peter, the magnificent' haha jadi gua pake deh abisnya kesannya keren aja gitu artinya magnificent tuh indah. yaa semoga aja menurut temen2 blog gua ini indah sama kayak orangnya huekkk emmm hahaha.

yap yap dan gua galau header sodara sodara. tadinya udah gua bikin di pizap sama picnik tapinya ade gua bilang terlalu rame tapi emang iya sih emang terlalu banyak orangnya dan akhirnya gua pilih yang ini. coba deh liat design header nya.

header yang sekarang

OR 



yaaa itu header header bikinan gua hahaha dan blogger sekarang kalo mau ganti favicon gampang yaaah gak kayak jaman suruh bikin blog tea ribet ya Allah haha oh ya gua juga galau favicon deh. nih favicon yang bikin galau. 


favicon gua yang sekarang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar