27.8.11

Bukbar Spensa 2011

tanggal 15 Agustus 2011 OSIS MPK SMPN 1 Bogor ngadain acara buka bersama nih. acara ini terbuka buat semua warga smp 1 alias semua angkatan bisa ikutan asal daftar dan bayar tentunya. 

tadinya sih gua gamau ikutan rada males sih sebenernya tapi sohib gua si nadyn mau tampil presentasi pertukaran gitu deh disitu. gua diajak nadyn. dan gua mau. Alhamdulillah ortu ngebolehin. dan akhirnya darin juga ikut. 

kesana gua baju muslim-code nya pink hahaha. dan pake kerudung yang belom jadi gitu. gua pengen pake kerudungnya di sekolah aja deh soalnya gak bisa *curhat* tapinya gua gabawa daleman kerudung tea jadi aja kerudungnya rada aneh gimana gitu haha btw thanks buat fya udah makein kerudungnya hihihi

sebelom adzan ada materi pak rizal sama materi yang presentasi pertukaran itu yang si nadyn abis itu adzan, makan blewah dan solat berjamaah dulu. abis solat makan makan deh pake cateringnya sufi haha enak banget loh suf gaboong. abis itu perkenalan alumni osis mpk smpn 1 bogor. sayangnya acaranya kurang lama soalnya udah disuruh bubar sama guru hhhhh mood-breaker. tapi untungnya ada temen gua yang bawa kamera nih fotonyaaa.







yaaa pokoknya makasih bangettt buat OSIS MPK yang udah ngadain acara bukbar taun ini. seru acaranya, cateringnya juga enak tapinya lebih seru kalo ada main kembang api di lapangan sekolah gitu ya malem malem hahaha apaan deh min. okeeey segitu aja bubyeee :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar