15.1.13

2012 memories

sekarang udah 15 Januari 2013. taun baru udah lewat, but lemme say hello again, 2013.

 well, ga sedikit kejadian menyenangkan dan juga menyedihkan terjadi di 2012. ada tentang smile-cry, pride-dissapointment, happy-sad, family-friendship dan...... love termasuk fly-fall didalamnya. hmmm. banyak yang unforgettable tapi juga ga sedikit yang udah gue lupa deh kayaknya soalnya di 2012 tersayang ini, gue masuk lingkungan yang baru yaitu jenjang pendidikan yang lebih tinggi yang berarti banyak kejadian istimewa. syudududu

pokoknya semua peristiwa plus di 2012 ini bakal gue jadiin acuan buat lebih baik lagi dan peristiwa minus-nya bakal gue jadiin pelajaran buat kedepannya buat dijadiin koreksi dan cerminan supaya ga ngulangin kesalahan yang sama. makasih ya 2012. untuk semuanya. untuk pelajaran yang berharga. untuk menjadi tahun yang menurut gua lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. untuk menjadi tahun yang memorable. untuk menjadi tahun yang cukup spesial. 

ok, these are they. sebagian memori yang berharga dan masih gue inget buat gue di tahun 2012 ini.

1. awal januari
   lagi sibuk-sibuknya nyiapin pagel dan latihan pagel. kelas gue kebagian daerah india-ambon. temanya 'dhoom dhamaka' dan judulnya 'alifuru on bollywood'. inget banget waktu itu kan gue jadi tim dekorasi, itu tuh gue sama kira2 5 orang lainnya tim dekor dibantu2 sama beberapa anak kelas ngegambar 4 background gitu tapi di tripleks gede bgt. trs diwarnain pake cat kayu gitu, dan setiap ngewarnain baju gapernah bersih, kena cat terus dan gabisa ilang. bayangkan haha dimarahin ibu terus deh pulang-pulang. trs tangan juga gapernah bersih, selalu celemotan sampai nyucinya harus pake tinner dan itutuh suka dingin gitu pertamanya terus lama-kelamaan panas ke tangan. hiks.. tapi gue seneng dan puas banget! usaha kebayar sama hasilnya. menurut beberapa anak kelas lain, background hyperfuse bagus hihihi. ada gambar taj mahal, perkampungan, bukit dan satu lagi hutan gitu. ini satu2nya background yang masih gua punya. :')

here it is! taj mahal india's picture made by hyperfuse's decoration team B-)

terus, gue juga sempet nangis di h-beberapa hari pagelaran karena......kaos kelas gue belom jadi dan gaakan jadi karena ada masalah. akhirnya cowo-cowo kelas gue nenangin dan cari jalan keluarnya. mereka cari tempat bikin baju yang bisa jadi beberapa hari dan ga mahal. dan, ketemu! seneng banget guys punya kalian hehe.

2. 24-25 januari
    the day. kelas gue, 9h-yperfuse kebagian tampil di hari pertama pagelaran seni yaitu tanggal 24 januari 2012. btw, pas undian urutan, hyperfuse dapet urutan pertama, hari pertama. yaa pertamanya, gue agak pesimis. tapi karena ketua pagelaran gue yang keren dan hebat banget, bulan indah nirwana, dia ngeyakinin semuanya kalau kita bisa. 'jadi yang paling pertama enak. jadi kalau ada backsound yang sama, kita gadikira plagiat' itu yang bikin gue mikir 'iya juga ya' hahaha saik! 



pagelarannya bisa dibilang sukses karena ga seburuk yang gue kira. walaupun kelas lain banyak yang lebih bagus tapi well done because we did our best! xoxo. tanggal 25 januari juga ada 4 kelas yang tampil dan 2 hari itu adalah hari yang bersejarah buat 63neration. will never ever ever forget it. :'D

3. 28 januari
    63neration goes to kampung sunda! mungkin ini pengganti study tour jogja yang harkos banget bro. hikssss. tapi gapapalah tetep dapet ke-63neration-annya hahapasih. pokoknya seru bgt pas ini. mana sempet ujan gitu lagi hahaha sebel. pokoknya disana tuh kita ke sungai, kandang bebek, main mainan tradisional gitu trs makan prasmanan. sederhana tapi....bahagia.




4. februari-april
    lagi sibuk-sibuknya belajar-pt-les. lagi sering-seringnya tuc-ulangan-try out. capek capek capek. gak akan dilupa gimana capeknya ngisi nama di ljk gara2 'jasmine amalya zahra' tuh pas dari awal sampe akhir kotak, bulet-buletinnya itu loh capek haha curhat gini. pokoknya bulan2 struggling. bulan2 'now or never'. yooo semangat dulu buat kelas 9 yang bentar lagi un dan tes-tes sma. selalu inget kalo hasil berbanding lurus dengan usaha. jangan lupa jg banyakkin ibadah. xixxixixi 0:)

5. 1 maret
  foto buku tahunan coy. bisa diliat gimana serunya di post gue yang jadul banget --> http://jasmineamalyaz.blogspot.com/2012/03/yearbook.html. wkwkwk

6. 23 april
   hmmm. hari ulang tahun gue. sekaligus hari pertama UN. gimana min rasanya? seneng. jujur aja gue seneng banget hahaha soalnya ucapan dari temen2 ga sedikit yang ngedoain 'semoga UN-nya lancar dan sukses juga masuk sma yang dipengenin. semangat!' nah tuh gimana ga seneng didoain banyak orang lancar UN nya hahaha. dan....pulang-pulang UN, ibu ayah aliya ngasih surprise cake strawberry gede gitu. seneng deh hihi makasyiya {}

7. 24-26 april 
   hari kedua-keempat UN. masih deg2an soalnya gue tuh duduk paling depan coy hahaha. suka grogi gitu deh. ljk UN dibuletin kan ya? apa disilang? lupa. pokoknya gue memperlakukan ljk semanis-manisnya. semanis coklat-coklat yg ada di film willy wonka, hmm. dan.....this is the most important thing! gue ngerjain UN dengan sangat murni. gaada campur otak orang lain. semuanya pure dari otak gue. dan itu yang membuat gue bangga bro. wedeeeeeeeew!

8. awal juni
   gak inget persisnya tanggal berapa. pokoknya awal juni ini sekita 3 hari ya kalo gasalah? ah lupa. pokoknya...........tes sma rsbi. ya, sma yang gue pilih ga lain dan ga bukan adalah smansa bogor. sma yang jadi impian gue sejak sd hmm. jiper juga liat peserta testnya yang bejibun. inget banget gue waktu test di ruangan 23 tempatnya di x-5 yang sekarang. seruangan sama boe, maya, surya, sulthon, bardy. deg2an bro, 3 hari untuk 3 tahun gituloh. 

9. 6 juni 
   perpisahan SMPN 1 bogor yang diselenggarakan di gedung harmony, yasmin. hmmm gaada yang gue inget lagi selain gue nangis dan peluk2an sama semuanya. sama temen-temen dan guru-guru. 3 tahun bersama gacukup ya, 63neration. dan sayang banget kita baru solidnya di akhir, menurut gue sih begitu. ada fikry yang jadi siswa terbaik dan menitikkan air matanya di atas panggung, ada bu erna yang bilang 9h kelas paling bandel hmm mungkin karena kelas gue heboh iyalah isinya aja moldy dody agat joshua deni gimana ga autis. hahaha sayang kalian guys. kita harus keep in touch walaupun udah beda-beda sekolah ya!





10. 7 juni
   the most important day! pengumuman peserta didik baru SMAN 1 Bogor. pagi-pagi gue udah deg2an aja. mandi ga konsen, makan ga konsen, perut mual-mual. halaaah! terus gue berangkat ke sekolah buat ngambil amplopnya. gue pengen naik angkot, gamau dianter ortu. jadi gue berangkat sendiri dan gue rada telat. gue sama darin janjian buka amplopnya di musola. ketika gue dalam perjalanan, twitter udah rame sama anak2 yang udah buka amplop. sedih! deg2an ga karuan. dan katanya pengumumannya jg udah ada di web! gatau gue kesurupan apa, gue ngetweet nomer peserta gue gitu deh, siapa tau ada yang mau ngecekin gue keterima atau engga karena diangkot gue udah mau nangis banget, penasaran. tapi setelah gue ngetweet gitu, gue udah gaberani lagi buka twitter apalagi buka mention. sip, hp gue taro tas. nyampe sekolah langsung ke ruangan buat ngambil amplop gitu. disana udah betebarang temen2 gue yang seneng juga sedih! makin takut aja. gue masuk, tanda tangan, ambil amplop, caw musola. disana ada darin anin nadyn. semuanya udah buka amplop. darin udah tau gue keterima dan pas gue buka amplop gue sujud syukur bgt sambil nangis. trs tiba2 nadyn nangis. sedih bgt waktu itu pas tau nadyn gabisa bareng2 lagi di sma. anin darin alhamdulillah keterima. haaaaaa watta hard day. mau bahagia tapi gabisa kalau ada sahabat gue yang kondisinya lg begitu, gaenak banget. makasih ya Allah.

11. 13-18 juli
     salam, pra-mopdb, mopdb dan mopp. semuanya unforgettable! bisa dibaca ceritanya di post gue yang jadul lagi --> http://jasmineamalyaz.blogspot.com/2012/08/mopdb-smansa-2012.html

12. akhir juli
   lupa tanggal berapa pokoknya akhir juli itu pertama kalinya pake putih abu-abu dan masuk smansa bener-bener sebagai murid dari SMAN 1 bogor. seneng banget? yaiyalah helow hahaha. dapet temen baru, suasana baru, buku baru, guru baru hmmm. 


pertama kali banget pake putih abu-abu :}


13. awal agustus
   bulan ramadhan broooooow! lagi banyak-banyaknya bukber gitu deh wkwkw. ada bukber  x-2, 9h, 8c, 7d, 63neration, jangkar bahtera, drum band, paskibra, apalagi yah lupa euy. tapi yang gue bisa dateng cuman bukber x-2, 9h, 63neration sama jangkar bahtera. hiks :">

hyperfuse!

@Sepuluh2Smansa!

Bukber Jangkar Bahtera!

14. pertengahan agustus - awal september
    melewati 3 tahapan tes mpk. hmmm. awalnya, gue mau daftar osis, tapi ada satu kaka kelas tersayang yang ga lain dan ga bukan yaitu teh nuy. teh nuy anggota osis. tapi pernah daftar mpk. waktu itu lagi open recruitment mpk smansa bogor. gue udah megang kertas pendaftarannya dan bingung banget mau atau engga soalnya waktu itu gue masih tertarik banget masuk osis. tapi karena dukungan dari teh nuy, gue mantepin tes mpk dan ga nyesel. makasih ya teh <3 dan setelah pengumuman tahap kedua, calon mpk ikut regenerasi dulu sebagai tes tahap 3. ngerti ga..... pokoknya gitu. hehehe

15. 7 september
   setelah melewati beberapa tahap, 7 atau 8 september gitu pengumumannya kalo gasalah. dan alhamdulillah, gue diterima! dari X1 giffar, X2 gue windy, X3 windes, X4 diva farys, X5 azmi sofi dion, X6 bagas sam, X7 olid fikry sasa, X8 abby hadrian, X9 wina pancar. ayey dapet keluarga baru :) 

16. pertengahan september
    regenerasi MPK SMAN 1 bogor. sibuk banget pokoknya pas ini tuh. tapi bisa dibilang pengalaman berharga juga. pokoknya banyak point-point kehidupan dan pembelajaran gitu deh. ea banget hahaha. gabisa diungkapin dengan kata2, makanya yoayo yang mau masuk smansa jgn lupa kalo udah masuk gabung sama mpk smansa ya! hahaha. ohya! ada pacific smansa juga ya kalo gasalah di pertengaha september. tapi lupa, tapi kalau gasalah iya. haha saik bgt deh ada jelanguan, hivi, maliq. dan seneng banget bisa jadi extra crew pacific 2012! :)

17. akhir september 
     lupa persisnya euy. pokoknya mah intinya abis bimbingan dasar management, gue resmi jadi anggota mpk smansa bogor! seneng banget bisa menjadi bagian dari kalian xoxo. ini nih ceritanyaaa buka aja yaa hihi --> http://jasmineamalyaz.blogspot.com/2012/10/new-family.html

18. pertengahan oktober
    di bulan ini, ada kampanye akbarnya osis yang bisa diliat di postingan gue --> http://jasmineamalyaz.blogspot.com/2012/10/kampanye-akbar-smansa-2012.html. makasiiiih hahaha.

19. akhir oktober
      lupa banget nih tapi pokoknya kalo gasalah sih oktober, mpk jalan2 gitu nonton bo dan makan doang sih tapi seru soalnya malemnya nginep di smansa. tadinya mau ngisi post osis ldk gitu, tp gajadi. jadinya nginep di sekret mpk hihi pokoknya.....seru bgt! 




    di oktober juga ada sertijab mpk-osis di lapangan smansa bogor. seneng bgt dengan resmi banget gitu deh acaranya hahaha.




20. november
      well, this is it. november. menurut gue bulan ini yang jadi klimaksnya 2012. ya, klimaks senengnya gitu deh. pokoknya hari-hari di bulan november ini yang menurut gue paling indah. guess what? ya pasti tau sih cewe tuh seneng kalo lagi ada sesuatu yang spesial. ya, gitu deh :b

21. desember
        setelah november gue seneng2an, eh ada juga nih desember yang menyedihkan. ya pokoknya gitu deh masa2 jatoh gue disini tuh. ohya, di desember juga dibagi rapot pertama kali di smansa! seneng ko, rapotnya ga terlalu zonk. lagian gamau gede2 dulu nilainya masih kelas X semester 1 mah HAHAHAHA :b ya, intinya satu. desember zonk.


well, done guys. itu baru kira2 2/3 nya kisah 2012 gue deh. soalnya gue sangat2 yakin masih banyak cerita yang udah gue lupa atau yaa memang ada sebagian yang sengaja ga ditulis gitu hahaha.

and..... the point is.....YUP! meeting you :)



terimakasih dan selamat tinggal, 2012 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar