23.1.13

Hufty

Halo, readers.
Sebelumnya mau cerita nih kenapa judul post ini hufty.
Ya, soalnya sekarang lagi apes..... hufty.

Pertama, gue apes banget karena laptop gamau nyala. Entah kenapa. Waktu itu sih terakhir gue lagi pake buat ngerjain tugas organisasi gitu. Terus tiba-tiba ngelag lama banget. Jadi aja gue restart terus tiba-tiba pas lagi ngerestart ada tulisan apa gitu 'loading data' gitu deh. Tapi ditunggu beberapa jam ga berubah-berubah. Karena frustasi, gue coba lepas pasang batre. Elah setelah dicoba malah ada tulisan apa tau ga ngerti. Dan sampe sekarang gue gapake laptop padahal tugas sekolah lagi banyak-banyaknya buat ms.word sama ms.powerpoint. Juga gue gabisa download-download lagu dan dengerin lagu lewat laptop. Sekarang aja minjem laptop ibu. Yup, hufty pertama.

Kedua, gatau kenapa juga colokan buat headset di hp gue udah ngadat gitu. Pokoknya kan gue pecinta musik gitu deh wuuuhuuu jadinya sering bgt dengerin lagu. Lewat laptop kek, ipod kek nah yang paling sering emang lewat hp. Belum ke bbc juga sih nanyain sebenernya kenapa. Ah, tapi dibenerin di bbc mah mahal mending di jambu atau btm HAHAHA. Intinya, sekarang konektor headset hp gue rusak! Bayangkan sepinya hidup ini. Yeah, ini adalah hufty kedua.

Ketiga, gatau kenapa lagi konektor buat ngecas di hp gue rusak lagi!!! :'( !!! Sekitar sebulan lalu juga sempet rusak tapi udah dibenerin di btm dan skrng yakali rusak lagi.... Pokoknya kalo ngecas itu butuh perjuangan dan harus dibelit-belit gitu deh. Ampun deh. Gasuka bangeeeeet jadi gaenak gitu kan ngerusak casannya juga kalo dibelit-belit. Jalan satu-satunya harus dibenerin lagi, yatapi..... uang lagi :( lagi tekor banget yaampun banyak bayar ini-itu... pusing ah. Huft, yang ini hufty ketiga.

Selesai. Hufty-nya cuman tiga tapi pengaruh dalam hidup gue besar bgt. Hahaha lebay ah. Pokoknya semoga ketiga hufty ini bisa bener secepatnya. Bantu doain ya semua.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar