15.1.13

MPK's time

Jadi gini ceritanya,
Tanggal 4-5 Januari kemarin tuh, MPK ngadain acara sekaligus liburan bareng gitu.  Agendanya sebenernya pembagian sertifikat sama souvenir gitu buat demisioner (kelas 12).

Yaaa singkat cerita 
Pokoknya kan acaranya itu dari Jumat-Sabtu, nginep di villa gitu sambil main-main, yey! Kita kumpul dulu tuh setelah solat Jumat yang cowonya di altar. Terus berangkat sekitar jam 2an ya karena ngaret2 gt kalo gasalah. Yang cowonya pake motor, yang cewenya + Abby&Giffar naik mobil Abby ke villanya. Daerah villanya tuh di puncak setelah kfc puncak gitu deh.






Sampai disana yang rombongan mobil Abby dulu soalnya yang pake motor kan sekalian nunggu ujan juga. Nyampe villanya jg susah deh, abisnya Abby-nya dodol haha lupa tempat villanya tapi akhirnya sampai juga sekitar jam 4an kalo gasalah. Dan you know bro, dingin banget, tiis pisan, so cold!!! 




Terus setelah semuanya sampe, kita angetin badan dan siap2in makanan dulu sekalian nunggu aa teteh kelas 12nya juga soalnya rencananya gapada nginep tapi cuman dateng malemnya pas pembagian sertifikatnya. Kita juga foto2 dulu dooong! Hahaha ga lupa jg pada solat sama ganti baju brooo.



Sekitar jam 8an, pembagian sertifikat sama souvenirnya dimulai. Walaupun yang dateng cuman beberapa 4 orang, 3 teteh + 1 aa. Kita cawww! Hahaha. Lumayan seru soalnya ngocol gt deh acaranya hahaha jadi kita tuh bagiin sertifikat sama souvenir, nah tahun ini tuh souvenirnya itu karikatur yang dipesen dari gifni, temen sekelas gua, juara banget bos lukisnya!






Abis pembagian sertifikat, yang teteh kelas 12nya pada pulang, tapi a Sofyan doang yang kelas 12nya nginep hahaha. Pokoknya kita makan dulu, terus maen kartu, nonton x-factor dan cerita hantu kira2 sampe jam 1an, bro! Seruuuuuuuuuuu ajibbb






Villanya ga terlalu gede tapi nyaman gitu deh, saik! ada kolam renangnya jg walopun ga gede2 amat tapi tetep aja seru. Ga ada serem2 macam villa villa yang dijadiin shooting film hantu di tv gt hahaha. Pokoknya tidur cuman brp jam ya....trs kebangun trs gara2 alarm sam yang lagunya semau gue gt dan dia bukannya dismiss malah snooze! jadi nyala terus-_- pokoknya jam 6an gua tidur lagi sampai kira2 jam 8an. Yang lain pada jalan2 keluar villa, gua mah bobo hahaha ngantuk abisnya semalemnya gabisa tidur.

Kira2 jam 9an udah pada on semua tuh. Maen kartu lagi pagi2nya terus..... cebur ceburan yiiihaaa! Sebenernya pingin nyebur juga.... airnya kaya dingin enak gitu, but.... I was in my period huftinahhhh
















Abis becanda2an, foto2an, cebur2an, kopi2an, energen2an, oatmeal2an, kita gantian mandiiiiii soalnya kita ngejar dibukanya jalur turun dari puncak gituuuu. Kita caw abis zuhur gitu. Dan.....apa coba salahnya???? Kata Pancar, salahnya tuh kita ga foto barengan!!!! Rameaaaan hahaha iya bgt..... Lupa foto bareng gitu hahaha nyampe smansa jam 2an dan pada hibernasi deh di rumah!

Yup, pokoknya terimakasih MPK Exordia&Casparian. Seru banget liburannya!! Yaaa berhubung gue emang ga liburan...... cuman disini liburannya hahaha. You, rock guys. I love yaaaahhhh <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar