29.11.13

Rakor OSIS MPK 2013

 Udah ah post-post cizi-nya. Sekarang mau lapor kegiatan gue bulan ini ah! Hehe

Ya mau bilang makasih dulu buat bintang-bintang Jumat malam yang ngasih sedikit kebebasan sebelum pupil mata gue dikacaukan oleh lembaran-lembaran kertas yang membuat sistem saraf gue memerintahkan saraf motorik tangan gue untuk menggoreskan pensilnya di lembar jawaban UAS. Fyuh. Btw, BESOK LIBUR! Yeeeeesh.

Jadi, ini tentang keluarga kedua gue. Yap, MPK! Hari Senin kemaren, berarti tanggal berapa tuh yaaa, kita abis ngadain acara pertama kita yaitu Rakor OSIS MPK 2013! Tujuan dan uraian kegiatannya mah udah tau kaaan pastinya, yang belum tau, ya pokoknya gitu deh haha ngeselin. 

Dengan tanggung jawab gue yang lebih besar dari tahun kemaren, insyaAllah kami MPK khususnya DPK dan khususnya komisi A bisa lebih baik lagi dalam mengawasi OSIS-nya dan yap! That's why rakor ini ada. Sebagai media juga untuk OSIS Manuver dan MPK Navigasi untuk lebih kenal dengan pengawas ataupun yang diawasinya sebagai partner kerja setahun ke depan. 

Berikut dokumentasinya.



sama ketua DPK!


OSIS


 Yap, begitu aja deh. Terakhir, yang lebih personal, semoga gue bisa membuat komisi A menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, aamiin!

Dan ohya, hari ini kita baru aja ngejalanin acara insidentil komisi A! Yaitu rakor akbar organisasi ekskul 2013 loh. Alhamdulillah sukses dan gue akan melaporkannya kalo fotonya udah ada ya biar seru haha selamat malam!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar