18.11.13

Keluarga Baru




Perkenalkan semuanya, yang di atas sana adalah keluarga baru saya. Yang nantinya akan mengarahkan sekolah kita tercinta ini menjadi lebih baik dengan tugas-tugas pokok dan acara-acara kami yang insyaAllah akan selalu bermanfaat baik bagi intern dan ekstern di setiap kegiatannya.

Setelah melewati satu kegiatan yang bernama regenerasi, tempat kami menyiapkan segala-galanya, tempat kami 'membuat' bekal untuk nantinya, akhirnya kami resmi. Kami resmi untuk Smansa. Kami resmi untuk bertugas. Dan... foto di atas itu adalah kami, kami yang satu suara, satu saudara, satu jiwa. Dan tentunya... satu keluarga.

Saya, dan 17 orang keluarga satu angkatan saya lainnya; yang biasa kami sebut Ridix, bukan masanya lagi untuk diayomi, dibimbing, serta seluruh prefiks di- lainnya tapi untuk tahun kedua kami ini, waktunya kami untuk mengayomi, membimbing, serta pula seluruh prefiks me- lainnya. Banyak yang bilang tahun kedua adalah tahunnya 'kita'. Saya percaya, kami siap dan kami bisa. Saya percaya itu karena saya sedang berada di antara orang-orang hebat. Keluarga yang selalu saya banggakan.

Untuk yang terdahulu mengayomi dan membimbing saya, saya ucapkan terimakasih dan maaf. Untuk segalanya. Terutama untuk pelajaran kekeluargaan yang tidak pernah saya dapatkan dimanapun kecuali disini. Terkadang sering berpikir betapa beruntungnya saya dapat menjadi salah satu dari anggota keluarga ini. Tidak menyesal dan tidak akan pernah menyesal. Untuk 18 kaka tersayang bagi saya, mungkin doa yang hanya bisa saya berikan untuk tahun ketiga kalian, untuk lulus dan lolosnya kalian. Semangat dari kami. Terimakasih sekali lagi. Kalian tidak akan pernah terganti. Salam sayang.

Untuk yang sekarang diayomi dan dibimbing kami, saya ucapkan semoga kita dapat nyaman, satu sama lain. Karena rasa itulah awal dari segalanya. Bohong jika saya tidak selalu mencoba untuk nyaman sejak beberapa minggu yang lalu. Saya, ingin kita semua merasakan rasa nyaman itu sehingga untuk semua yang akan terjadi satu tahun ke depan, kita akan selalu ingat kalau kita punya satu sama lain. Untuk saling peduli, menolong, membantu. Selalu semangat di tahun pertama kalian, tahun 'belajar' kalian. Kalian punya kami, kami punya kalian, selalu ingat itu. Salam sayang, dik!

SEMANGAT DAN SELAMAT BERTUGAS, NAVIGASI! <3

- yang selalu sayang Casparian dan Navigasi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar