18.3.13

BANBUSA 2013 to Yogyakarta! (pt.2)



Balik lagi sama gue nih gays haha. Gimana? Udah diliat belum video di post sebelum ini? Starternya namanya a Jayeng dan yang nari-nari namanya..... AH liat aja deh pokoknya! Gak cukup disebutin satu-satu mah haha.

Terus abis dari sini sih kalo gak salah kita ke Taman Pelangi. Jadi, di taman pelangi itu pokoknya lampion-lampion gitu deh ada wahananya juga kayak bom bom car trs becak-becak an. So sweet deh suasananya, yatapi dia nya ilang. IH APASIH!!! Lupakan haha. Ini foto-fotonya

gue - wina - uci - jody

hadrian - galih - sam - dion

sam - acca - hadrian - takep - dion



amel - gue - jody - iva

Dan ada satu hal yang kocak banget!!!!!! Sebelumnya maaf ya buat Wina Ermawati sama Suci Pratimi karena kalian berdua akan menjadi subjek di cerita ini hahaha. Jadi gini, di Taman Pelangi ini ada wahana Rumah Hantu gitu. Awalnya sepiiiii banget jadi ada pertamanya Bagas Pancar kalo gak salah penasaran gt. Jadi aja pada beli tiket masuknya termasuk gue seharga 10rb. Nah, pas udah beli tiket, kita kasihin tiketnya ke mas-mas penjaga rumah hantunya. Kabar buruknya, ternyata satu rombongan harus 10 org doang dan kita disini kira-kira belasan gt. 

Akhirnya, gue iva sam akbar abby amel windy jody sama siapa lagi gitu lupa, ngalah. Dan alhasil yang masuk wina uci bagas pancar siapa lg ya lupa! Udah tuh kan masuk ya mereka, nah kira2 sepuluh menitan mereka di rumah hantu dan gue dari luar pun bisa denger jeritan-jeritan mereka lho. Dan setelah itu, apa yang terjadi....... WINA DAN UCI KELUAR RUMAH HANTU SAMBIL NANGIS!!!!!! HAHAHAHA BAYANGIN AJA SIAPA YANG GAK NGAKAK!!! KASIAN SIH IYA TAPINYA NGAKAK BANGET HAHA MANA CELANA JEANSNYA UCI SAMBIL BOLONG DAN WINA GAK PAKE SENDAL!!!!!! HAHAHAHAHAHAHA.

Ok, maaf capslock tapi asli gue ngetiknya aja pake ngakak hahaha. Nah kan terus si Wina cerita tuh sambil nangis kenapa gak pake sendal dan nangis lagi... katanya kurang lebih

"kan tadi gue pas masuk tuh udah ketinggalan di paling belakang ya, terus pas gue megang Bagas, dianya malah ngelepasin gue!!!!!! Tadinya gue udah seneng ada yang bisa dipegang tapi Bagasnya kayak gitu, SAKIT HATI!!!!!" HAHAHAHA COBA BAYANGIN SI WINA BILANG GINI SAMBIL NANGIS MANYUN-MANYUN SIAPA YG GAK NGAKAK?!

"terus pas gitu, si Uci pake jatoh!!! Untung aja gue paling belakang jadinya gue bisa nolongin Uci. Tapi pocong-pocongnya tengil banget!!!! Udah tau si Uci lagi jatoh tetep aja ngedeket jadi aja gue teriak ke pocongnya 'CONG INI TEMEN GUE JATOH BENTAR DULU ATUH!!!!' gt deh terus pocongnya pergi. Lu tau gak itu tempatnya dimana? Jadi dalem rumah hantunya tuh dibikin kayak kebon beneran, becek-becek ada pohon pisangnya!!!! Dan kirain gue cuman satu puter taunya tiga puteran!!!!! Dan sekarang gue gapake sendal gara-gara ketinggalan di dalem!!!!" WINA MASIH NANGIS DAN SEMUANYA MASIH NGAKAK DENGERIN CERITANYA HAHAHAHA. 

"Pokoknya lu semua jangan ke rumah hantu itu!!!!!!!!!!!! Sialaaaaaan!!!!!" MASIH WINA YANG NGOMONG SAMBIL NANGIS KARENA UCI GAK KUAT NGOMONG SOALNYA SAKIT GARA-GARA JATOH DAN MASIH NANGIS SAMBIL MANYUN-MANYUN HAHAHAHA. POKOKNYA GUE SAKIT PERUT BANGET DEH GARA-GARA KETAWA TERUS!!! HAHAHA.

Pokoknya pada ngakak deh hahaha. Dan lu tau apa? Tiket gue windy iva sam dan beberapa orangnya hangus gara-gara gajadi masuk. Kalo amel sih ikut masuk gara-gara diajak Oji-_- nyaay haha. Lanjut abis itu kita ke bis lagi dan cawwwww ke penginapan untuk malam pertama! Eh, malam kesatu aja deh ya maksudnya. Dan sebelum ke kamar, ada mas sama mbaknya pelajar Yogyakarta gt which means ada yg dari UGM dan universitas di Yogyakarta lainnya yang dulunya alumni SMA di Bogor. Ada juga alumni Smansa dan alumni MPK nya. Sharing-sharing gitu deh kitaaaaa

Dion tepar

peserta

si kembar



Abis itu udah deh masuk kamar dan mandi. Ohya, gue sekamar sama winaer, windy, dinda tasya juga amel. Hahahahaha seru deh! Mau liat kamarnya gak? Search aja di google..... haha ternyata gak ada foto di kamar niiih. Lanjuuuut

5 Maret 2013

Hari ini, kita semua bangun pagi, sarapan di hostelnya dan...... BERANGKAT KE SMA 2 YOGYAKARTA!!!! YEAAAAH

SMA-nya luas deh guys hmmm. Pokoknya pertama disini kita masuk dulu di joglo SMA 2 Yogyakartanya. Terus penyerahan plakat gitu deh dan disambut penampilan vokal grup dari SMA 2 Yogyakarta dan disambut sama makanan-makanan box unyu dari pihak SMA 2 Yogyakartanya juga hehehe. Gak kalah juga Smansa nampilin Diafragma dengan lagu Yogyakarta - Kla Project juga So Sick - Ne Yo disusul sama penampilan dari Tarkar divisi Saman broo. Abis itu presentasi organisasi dari masing-masing sekolah dan akhirnya masing-masing ekskul dari Smansa ngisi lks dari obsbang smansa dengan membandingkan ekskulnya sama ekskul yang di SMA 2 Yogyakarta (ngerti gak? gue juga gak ngerti sih gue ngomong apa. pokoknya begitu deh hueieheueuhehe)



MPK Casparian!


liat deh bet nya
di Yogyakarta sekarang bukan nama sma
yatapi begitu aja
'Pelajar Kota Yogyakarta'

vg SMA 2 Yogyakarta

diafragma


MPK Casparian!
teh intan - teh ghinaa - teh prili - teh ola - a ilham - gue - teh bonit - wina
fikry - a gema

Abis dari SMA 2 Yogyakarta, kita makan siang di bis dan kita langsung menuju SMA 4 Yogyakarta yang jaraknya gak begitu jauh. Sebelum membandingkan budaya smansanya, kita solat dulu di musola SMA 4 Yogyakartanya yang lebih gede *uhuk* dari Smansa hhheee... Dan di SMA 4 Yogyakarta kita melakukan aktivitas sama kayak yg dilakukan di SMA 2 Yogyakarta gitu. Membandingkan. Ohya! Note it nih dua sekolah itu (SMA 2 dan SMA 4 Yogyakarta) punya papan panjat tebing gt, apa ya namanya.... gatau pokoknya tau kan kayak gimana? Haha yuk berdoa aja smansa bisa punya kayak gitu juga yaa!

Djuanda

vg SMA 4 Yogyakarta



ini LKS obsbang


diafragma


si ganteng tepar


ini maksud gue .-.
Abis dari situ, gerimis gitu deh terus..... Kita menuju ke tempat batik! Di tempat batik itu kita ganti seragam jadi bebas dan bersih-bersih gitu gaaays. Ya, di tempat batik itu kita juga membatik dan kirain gue membatik sesimple itu taunya GAAAK SAMA SEKALI. Susah banget boo, harus teliti harus sabar pokoknya serba harus deh dan gue mengacungkan 2 jempol gue buat para pembatik. Kalian luar biasaaaaaaaa! Karena setelah gue cobain membatik itu susah banget dan kita harus menghargai pembatik dan batik Indonesia yah guys! Ini dokumentasinya




Abis dari membatik, kita solat ashar dulu di tempat deket tempat batik ini dan makan dulu di bis nya niiiih. Pokoknya kenyang udah, ganti jadi baju bebas udah, dan abis ini kita ke tempat yang katanya kalo belum ke tempat ini, belum ke Yogyakarta gitu deh. Mau tau kita kemana? Mau tau aja apa mau tau banget hayo??? HAHAHA ngeselin ya gue pokoknyaaa .................... bersambung!!!!

Gue bikin part 3 nya deh ya..... haha. 
Tunggu dengan sabar lagi ya kawan-kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar