18.3.13

Malu!!!!

Hallo, guys.
Gue baru aja baca blog gue sendiri dan alhasil gue jadi malu-malu sendiri.

Kenapa???

Soalnya.................................
Gue abis baca blog kaka kelas gue yang asik banget dan kocak banget haha emang dasarnya orangnya kocak sih. Dia cerita tentang kehidupannya sehari-hari sih sama kayak gue dulu waktu smp. Blogwalking dan gak peduli itu penting atau engga ya ditulis aja di blog. Buat kapan-kapan sekedar dibaca lagi atogak biar gak lupa aja gitu. Eh sama aja ya.

Dan alhasil,
Gue jadi malu sendiri ama blog gue.

Kenapa lagi???

Ya soalnya kenapa blog gue isinya mellow bgt ya akhir2 ini. Beda banget sama gue dulu hahaha. Malu pokoknya!!!! Akhir-akhir ini bisa diliat kan ke postingan di bawah-bawah, isi blog gue cuman puisi, prosa, quotes, dan ada gambar2 narsis sendiri ^oo^ tuhkan malu lagi.

Dan gue belajar satu hal dari blog kaka kelas gue yang gabisa disebut namanya, karena ga terlalu deket sih sebenernya haha. Apa satu hal itu? 

 BE YOURSELF 

Klasik banget ya.
Yatapi emang iya banget sih. Gue lagi merasa bukan gue banget nih. Beda banget ama gue waktu smp ya. Jadi galau melulu. Ya walopun smp juga ada galau-galaunya sih, tapi setitik doang kok, percaya deh. Kalo sekarang gua udah galau tingkat akut sampe2 dinobatkan tergalau di kelas sama anak-anak kelas gue. Pfffffft.

Oya, ada satu hal lagi deh!

 DON'T BE AN OVER-THINKER 

Gak ngerti banget sih maksud bangetnya apa tapi kalo menurut gue ya jangan terlalu memikirkan satu hal terlalu dalem gitu. Hapasih-_- pokoknya mah LET. IT. FLOW. Pasti pas baca let it flow-nya kayak ada jeda ya? Ngeeek haha ya biar mempertegas gitu deh... Gue ngerasa banget akhir2 ini selalu over-thinking. Dan gara-gara over-thinking jatohnya jadi suka negative-thinking. Nahloh. Jadi semacam gini deh misalnya ada satu masalah, tapi gara-gara over-thinking jadinya keluar pikiran-pikiran "eh tapi kalo misalnya begini gimana..." "kalo gue kayak gini, gimana...." gitu deh gangerti ya? Gue apalagi. Intinya, kita hrs cuek! Ya gak cuek kayak kamu ke aku gitu sih. Tuhkan!!!! HAHAHAPASIIIIH. Pokoknya gitu deh, simpulin sendiri aja deh T.T

Ohya, dari blog kaka kelas itu jg gue nyadar sesuatu, BAHAGIA ITU JANGAN TERGANTUNG SAMA SATU ORANG. Ya maksudnya kalo ada satu orang yang bikin lu bete hari ini, ya jangan langsung ngecap bad-day gt deh. Itu yang sering bgt gue rasain like nowadays! Gara-gara kesel atau apalah, bawaannya bimoli trs, mewek mewek huah I'm tired of tears! Bayangin aja orang2 liat muka lu manyun terus, gimana mereka ga ikut bete? Beda sama kalo lu ceria gt kan atmosfir di org2nya jg jd menyenangkan ya gasih gays. Dan mulai detik ini (insyaAllah, tolong doain) gue gak mau gantungin kebahagiaan gue sama org lain. Ceilah hehe. Ya pokoknya gt, walaupun kalo senyum sih hrs ada akibatnya, ya kalo senyum2 sendiri gila dong-_- Pokoknya ngerti kan maksud gue? Intinya kalo ada satu orang yg bikin kesel, bete, sedih kan masih ada orang-orang di sekitar gitu ah gatau deh mau ngomong apa lagi hahaha.

Ohya mau cerita nih, memory card gue kan error, jd berhari-hari dp gue ga ganti-ganti haha TRS KNPPPP? Ya pokoknya garing deh gambar cuman yang ada di device doang dan tada! Ternyata ayah punya memory card micro gt dan dikasih deh ke gue! Padahal tadinya udah nabung buat beli sendiri tapi rezeki ga kemana toh.

Dan...... hari ini hari senin tapi gue baru bangun jam 9an tadi. KNPPPP? Gara2 gue lagi libur seminggu ini dalam rangka kelas 12-nya lagi UAS. Terimakasih aa teteh hahaha semangat UAS-nya, ganbatte aa teteh Meriam Baja!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar