18.3.13

BANBUSA 2013 to Yogyakarta! (pt.3)

Masih penasaran gak kita abis dari tempat batik kemana?????? Nyaaaay hahaha jawabannya adalah........... ke Bakpia Pathok he he he. Yaaa pokoknya disini mah kita beli oleh-oleh bakpia dan yang lain-lain gitu buat yang di Bogor hehehe gak lupa juga beli buat kelasnya sama wali kelasnya gitu deh. Tips nih ya kalo yang ke Yogyakarta, kalo mau beli bakpia langsung 4 kotak aja ya! Soalnya lebih murah wkwkwkwkwkwk :bb

Sebenernya, tempat yang gue maksud di yang part 2 adalah....... MAAALIOBOOOWWROHH, BABY! Hahahaha iya kan? Kalo belum kesini mah belum ke Yogyakarta deh pokoknya hahaha lebay sih sebenernya gak gitu juga, eh tapi gitu deng eh tapi gak eh tapi iya, gak tau ah hahaha. Seru deh pokoknya, tapi dianya ilang lagi masa. TUH APAAN LAGI SIH MIN HAHAHA. Pokoknya pas di Malioboro, gue menyesal. Kenapa? Karena cuman beli sedikit, gak kayak temen-temen... Abis waktu itu lagi males hahaha. Gak kayak jody yang beli daster buat mamanya dan uci yang soswit bgt beli kaos buat adenya sampe nawar-nawarnya kocak bgt hahaha. Gue cuman beli gelang, gantungan kunci, dreamcatcher buat ade sama beli gantungan indian2 gitu... huft nyesel gak beli apa-apa lagi. Ini diaaaa keseruan kita di Malioboro!

ini sebenernya berebutan foto di plang malioboro
nyaaay hahaha









mampir dulu ke kfc buat beli mamam buat di kamar



kalo yang ini sih ceritanya
The Beatles
Abis selesai belanjanya, kita ke bis sekitar jam 10an ya kalo gak salah. Dan.... caw ke hostel! Udah tepar banget deh pas itu hahaha. Tapi, abis nyampe hostel dan mandi, teparnya ilang dan yunooowwwwhaddd?

Kita, cewe-cewe kamar 15 dan 23 ya kalo gak salah. Lupa ding. Pokoknya anak-anak kamarnya iva (iva, jody, agami, uci, acca, amira) malah dateng ke kamar gue dan kalian tau kita ngapain????????? Sekitar jam 1 malem, kita 'menari-nari di waktu senggang' hayo apatuh pokoknya kita nge h**em shake deh HAHAHA dan videonya belum bisa di upload atau engga bakal di upload.... gue gatau deh yang jelas ada di kamera agami. Bayangin atuh jam 1.... haha abis kita mikirnya 'Ah paling besok juga tidur di bis.' Ya, soalnya kan besok kita udah perjalanan ke Bogor gays jadinya hevan-hevan dulu laaa di kamar hostel yang enak bin dingin itu....

Paginya....... kita semua telat bangun haha salah sendiri sih ya. Apalagi gue wina windy malah dibangunin sama peserta.... maafin dan makasih ya Amel, kalo lu gak bangun gak ngerti deh kita-kita bangun jam berapa nyaaay haha. Pokoknya mandi cepet-cepet dan caw sarapan di hostel. Dan yunowat lagi? Kamarnya iva baru pada bangun jam 7 kurang haha tapi emang pada telat sih pas hari itu.... Dan setelah masuk bis, ini dia muka-muka tepar yang akhirnya tidur dan ketangkep kamera!




P.S : maaf untuk korban-korban di atas hahaha

Pokoknya abis itu kita cawww lama di bis dan kita makan siang di salah satu restoran dimana gue juga lupa sembari solat zuhur abis itu jalan lagi lamaaaaaaaaaaaaaa sampe sekitar jam 4.30 kita berenti lagi di tempat makan buat makan sore sekaligus solat ashar dan nunggu solat maghrib dan disana karena lama jd pada nge stand up comedy gt deh dan yunow what kita-kita beli topeng monyet-monyet yang ada bulunya itu tau ga hahaha gaada gambarnya sih pokoknya yg gitu deh gara-gara ngakak pada pake dan akhirnya pada pengen beli hahaha.

Abis maghrib caw lagi dan ada kejadian lucu di bis gue. Yang pertama, ada satu nama disamarkan namanya j*oshu*a *al*fr*ed mau tau dia kenapa????? DIA NGACAYYYYY HAHAHAHAHAHAHA. Dan akhirnnya jadi bahan bully-an sama a Ucup dan kawan-kawan hahaha bis 2 rame bgt deh malem itu. Yang kedua, bis gue sempet balik lagi gara-gara ada hp salah satu peserta ketinggalan gt hahaha awalnya sih ada yang bilang sopir yang ketinggalan tapi ternyata hp hahaha. Dan tau ga..... bis gue nyampe paling akhir gara-gara kejadian itu. Bis lain udah di sempur, bisa gue baru masuk puncak pfffft alhasil bis gue nyampe jam 12an.

Ohya!!! Sampe lupa. Di banbusa kali ini ada 2 pasangan yang 'jadi' lhooo. Pasangan pertama yaitu teh Bonit sama a Rifa. Yang kedua, Acca sama a Bayuntoro. Selamat dan langgeng yaaa pasti banbusanya berkesan banget nih pastiiiiI! Wkwkwkwk.

Pokoknya...... Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan mendapat respon positif dari guru-guru juga peserta ciihikiiiiwww!!! Terimakasih pribadi dari gue buat kamar gue hahaha dan juga bis 2 yang isinya kocak-kocak banget haha dan...... untuk MPK CASPARIAN!!!! KALIAN SEMUAAAAA LUAAAR BIIIAAASYAAAAA!!!! Selamat untuk Iyye, ketua banbusa 2013, buat oji buat Casparian pokoknya semmwwwaaahnyaa!!!! Muah muah kecup basah dari Mine buat Casparian. We did it! Semoga bisa diterapin ya yang bagus-bagusnya di Smansa dan semoga taun depan sukses juga, aaaamiiinnn!!!!

Ini dia sedikit dari banyak respon positif dari warga smansa

P.S : Maaf ya a Iyye, twitternya di fudulin gini hahaha

Sebenernya masih banyak respon-respon positifnya, ini sebagian aja bro hihihi. Sekian dari saya mari kita tutup 3 postingan ini dengan membaca hamdalah, istighfar sebanyak-banyaknya dan doa penutup majelis!

ALHAMDULILLAAAAAAAH, MPK CASPARIAAAAAN ({})

foto di postingan ini disponsori oleh kamera Acca, Iva, Diva, Amira, Windy.
terimakasih!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar