13.3.13

Teruntuk kalian, sahabat

Ditulis spesial untuk kalian, sahabat.





Halo, sahabat. Apa kabar kalian?
Sebenernya sih dua lagi; Aljoe ama Akbar, tapinya gausah ada deh ya fotonya wkwk.
Sedih ya sekarang sma-nya udah pisah-pisah gini. Untungnya ga ada yang di luar Bogor, walaupun waktu itu Qisty sempet di Bandung tapi skrng udah ke Bogor lagi. :D

Masih inget gak foto-foto ini, sahabat?

ini waktu buka bersama+traktiran ultah qisty

ini waktu kita ke dufan-nya taman safari. :p

ini waktu gila2an di rumah gue

ini waktu perpisahan, sedih bgt lupa foto barengan

kelas 8 sama nadyn tersayang

ini waktu perpisahan juga. masih sedih lupa foto barengan. :(

ini waktu surprisenya ultah lo, def

ini kalo gasalah jaman drum band mau fomb ya? :)

ini waktu niatnya sih belajar bareng di rumah gue tp jdnya gila2an..

ini abis berenang dari vildut, otw botani mau nonton film apa gitu..

Cuman segini yang ada di memory komputer gue. Sebenernya sih masih banyak ya? Waktu traktiran ultah defira, bantuin Aljoe bikin kado mensiv di rumah nadyn, maen ke rumah qisty, masih banyak banget deh kenangan2an kita. :)

Gue kangen kalian, sahabat.
Terakhir kita ngumpul lengkap kapan sih? Udah lama banget kan, sampe lupa gini hahaha.
Kadang maen juga gak lengkap apalagi anak satu ini ni --> bunga. Gak tau gue gimana kabarnya si bunga haha dasar orang sibuk niy anak osis smanli ya wkwk :p
Kangen deh gimana ketawa ngakak kalian masing-masing dan air mata kalian haha. Masih inget gak pas kita nangis barengan di rumah Darin gara-gara 'hal' itu? Gue sih masih haha.
Aih kangen pokoknya apalagi kalo udah ketawa ngakak ga kobe bareng kalian. 

Mungkin sekarang udah pada punya dunianya masing-masing ya.... Gue ngaku, gue juga begitu. Apa cuman gue yang begitu? Ah maaf...... Walaupun Darin, Defira, Isma, Qisty, Safira sama gue masih satu sekolah tapi kita juga jadi gak sedeket dulu ya, sahabat? 

Kapan kita ngumpul bareng lagi? Apalagi ada yang belom traktiran gitu deh hahaha.
Ya, pokoknya gue kangen kalian lah. Maafin gue ya kalo gue sekarang suka sibuk sendiri... Cuman bisa cerita lewat media, gak tatap muka langsung. Cuman bisa keketawaan bareng lewat media juga. Grrrr, jadi merasa bersalah.

Dan satu lagi intinya, AYO MAEEEEEN!!!! 
Jangan di Botani2 lagi tapinya, ke tempat yang jauh kek, melepas penat ehehehe...
Yup, gue sayang lo semua, sahabat!
Like fooooooooorevaaaaa! <3


dari Jasmine
yang lagi kangen kalian





Tidak ada komentar:

Posting Komentar