28.3.13

Bina Antarbudaya


Disini mau curhat aja aaaah.

Jadi gini, seminggu yg lalu tepatnya hari Jumat, gue sapi sama acca beli pin gitu buat aktivasi pengisian formulir online untuk seleksi bina antarbudaya. Awalnya gue gak niat ikutan ini tapi dengan support beberapa orang sahabat yang super duper amat gue sayang, semangat gue buat ikutan program ini bangkit dan yup, here I am, giting mengisi formulir yang banyak dan butuh beberapa data yang blm ada ditangan gue.

Jadi program Bina Antarbudaya ini semacam pertukaran pelajar waktu gue smp gt. Bedanya kalo waktu itu kan cuman kitaran Asia, kalau ini bisa sampai Amerika dan Eropa gitu. Dan rentang waktunya tinggal dan belajar di luar negerinya 11 bulanan. Sebenernya gue gak mau ikutan program yang setaun itu, cuman pengen yang short program kira-kira kalo gak salah 10 hari-an. Kalo gue ikut yang setahun, nanti gue turun angkatan, gak sama jb lagi, beda 2 tahun sekolah sm nadyn. Gak mau......

Dan gue disini menyesal. Kenapa? Soalnya kan ada batas finalisasi sama verifikasi gt setelah beli pinnya. Waktunya seminggu. Gue beli jumat kemaren, berarti besok, jumat 29 Maret 2013 hrs dikumpulin!!!! Gosh rapot kelas X gue udah dikumpulin lg. AH, emang bener yang namanya penyesalan tuh selalu datang terakhir ya he....he...

Yak, mau minta doanya aja bagi siapapun yang baca ini hahaha semoga gue lolos seleksi 1..... seleksi 2..... seleksi 3. Nahloh, emang ada 3 seleksi dan kalo dibaca sih ketat banget ya seleksinya bisa diliat di ybabogor.tumblr.com. Semoga gue bisa jadi peserta nanti tahun 2015-an ya. Ya, semoga aja, kalo gak juga gak papa sih, ya bukan pesimis sih cuman realistis hahaha. Ya, pokoknya iya atau engga bakal gue jadiin pengalam deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar